Eks Anggota DPRD Dibunuh Karena Dendam Perjodohan

  • Bagikan
Ilustrasi Pembunuhan Eks DPRD
Ilustrasi Pembunuhan (Metro Time News)

Medan Hari ini – Polisi membeberkan sejumlah motif terhadap kasus tewasnya mantan anggota DPRD Kabupaten Serdang Berdagai masa jabatan 2009-2014, Alias D dalam usia 55 tahun yang dibunuh rekan nya sendiri, Inisial Z.

Berdasarkan keterangan tersangka, Pembunuhan diduga terjadi akibat rasa dendam. Dikarenakan korban sebelumnya menyarankan calon istri ke pelaku. Akan tetapi setelah menikah, Pelaku malah merasa tidak ada kecocokan.

“Diduga masih seperti itu melihat keterangan dari tersangka,” tutur Deny Indrawan Lubis selaku Kasatresrim Polres Serdang Bedagai pada Kamis (30 September 2021).

Polisi masih mendalami pengakuan tersangka. Ini dikarenakan tersangka diduga memiliki gangguan jiwa. “Tersangka masih akan kita bawa ke RS jiwa,” Pungkas Deny.

Perlu diketahui, Korban tewas dirumahnya di Desa Pematang Permai Kecamatan Tanjung Beringin pada Rabu kemarin (29 september 2021).

Adik ipar sang korban menuturkan bahwa tersangka merusak mobil korban terlebih dahulu sebelum terjadi pembunuhan tersebut. Kebetulan istri korban yang membukakan pintu dan pelaku menanyakan keberadaan korban.

Di waktu yang sama, Korban tengah bersama anaknya didapur, Lalu timbul keributan antara tersangka dan korban. Langsung Tersangka menikam dada korban dengan pisau dan lalu pergi meninggalkannya hingga akhirnya polisi menangkap pelaku.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *