Advertisement

Pembunuh Gadis 20 Tahun di Deli Serdang Terungkap

Pembunuh Gadis 20 Tahun di Deli Serdang Terungkap
Ilustrasi Pembunuhan Wanita (Kronologi.id)

Medan Hari Ini Pelaku pembunuh Imelda, Gadis 20 tahun asal Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang Berhasi diringkus oleh Polresta Deliserdang.

Adalah MSB yang merupakan Pacar korban yang masih dibawah umur. Ia masih berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA.

Ia adalah warga Desa Sidourip Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang.

Berdasarkan keterangan, Sekitar pukul 03.00 diluar rumah setelah menyaksikan kuda lumping.

“Jadi motif tersangka tersebut dikarenakan cemburu sebab saat mereka jalan-jalan dengan sepeda motor, Korban sibuk dengan Hpnya. Tersangka lantas menuduh korban ini berselingkuh. Mereka statusnya ini memang pacaran,” Pungkas Kombes Pol Irsan Sinuhaji yang merupakan Kapolresta Deli Serdang saat konferensi Pers Mapolresta dikutip dari Tribun Medan.

Irsan sebutkan pelaku pembunuh dan korban sudah menjalin hubungan asmara kurang lebih sebulan. Mereka saling mengenal dari media sosial di facebook.

“Sekitar tanggal 2 itu pada pukul 17.00 pelaku menghubungi korban dan mengajaknya jalan-jalan. Pukul 20.00 WIB keluar rumah, Sebelumnya sempat cekcok dan kemudian mereka juga sempat berhubungan badan di sekitar TKP,” Tutur Kapolresta Deli Serdang tersebut.

Seusai berhubungan intim, Saat korban hendak memakai pakaiannya, Pembunuh lantas mendorong korban ke area kolam di persawahan Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin.

Kemudian Korban tercebut dan pelaku ikut menceburkan diri untuk berusaha menenggelamkan korban kedalam air.

“Korban sempat mencakar tersangka dan berupaya menggigitnya. Selang lima menit, Korban dipastikan tak bernyawa dan tersangka melarikan diri. Setelah kejadian seperti biasa dia masih pergi ke sekolah,” Ungkap Irsan.

Jenazah Imelda pun ditemukan pada Kamis (3 Februari 2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Jenazahnya ditemukan petani yang hendak memanen sawah yang mana ditemukan dalam kondisi mengapung dan telungkup di area Kolam.