Modus Pencurian Dengan Bawa 2 Anak di Tempat Hiburan Medan

  • Bagikan
Pencurian Ponsel Oleh Pria dan 2 Anak
Tampak Pencurian yang Dilakukan oleh seorang pria dengan 2 anak (Tribun Medan)

Medan Hari Ini – Pria membawa 2 Anak terekam CCTV mencuri Ponsel milik seorang wanita di salah satu tempat hiburan di Medan. Video tersebut memperlihatkan pencurian ponsel oleh seorang bapak beserta 2 orang anak di Mall CentrePoint Medan yang sempat viral.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Medan KU ( Medan Talk ) (@medanku)

Terlihat juga pencurian yang sama oleh pelaku tersebu. Kejadiant yang hanya berbeda 1 jam saja. Mereka kali ini berada di Mall Sun Plaza Medan.  Menurut Informasi dari pengirim video yang dikutip dari Akun Instagram MedanTalk“Adik saya baru kehilangan iPhone 6s Plus semalam. Posisinya sedang main permainan Arcade di lantai bawah Sun Plaza. Kejadian sekitar pukul 16.30 WIB. Adik saya sedang bermain Arcade tersebut dan meletakkan HP nya di depannya. Namun karena posisi dia lagi main basket, Jadi fokusnya keatas. Di video itu juga terlihat yang ambil kelompok orang yang sama juga dengan kejadian yang di Centre Point. Yang ngambil juga Anak laki-laki itu juga masih pakai baju yang sama. Pria dewasa yang sama juga bawa anak perempuan yang sama juga. Kejadian sekitar 16.30 sore dan sadarnya pas 16.40, Kami langsung lapor ke pihak security dan sudah buat laporan untuk mencari mereka.” Jelasnya.

“Kejadiannya semalam sore, Saya kaget saya liat video dari @medanku kejadiannya sama dengan yang di Centre Point cuma beda sejam.” sambungnya. Menurut dari bukti yang ditampilkan di CCTV, Dapat diambil kesimpulan bahwa mereka cukup lihai. Pria dewasa yang membawa 2 anak tersebut dalam melancarkan aksinya untuk mencuri ponsel pengunjung di tempat tersebut. Memungkinkan saja jika mereka mengincar pengunjung yang hendak bermain wahana atau fasilitas permainan yang ada di tempat tersebut.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *