Gadis Usia 10 Tahun Tewas Mendadak, Ibu Syok Lihat Penyebabnya

  • Bagikan
Gadis Berusia 10 Tahun bunuh diri
Gadis Berusia 10 Tahun Tewas Mendadak Akibat Blackout Challange

Medan Hari Ini – Gadis kecil berusia 10 tahun tewas mendadak. Kabar ini mengejutkan banyak pihak termasuk sang ibu sendiri. Dilansir dari The Sun, Tawainna Anderson menemukan gadis kecilnya berusia yang berusia 10 tahun yang bernama Nyla Anderson, Terbujur kaku di kamar tidurnya di rumah mereka di Pennyslvania, Amerika Serikat.

Tawainna pun bergegas melarikan putri kesayangannya tersebut ke rumah sakit sekitar untuk mendapatkan perawatan gawat darurat. Namun sangat disesalkan, Upaya dokter tak bisa menyelamatkan gadis berusia 10 tahun tersebut.

Kabar duka ini menjadikan keluarganya sangat terpukul dan shock. Saat insiden tersebut terjadi, seluruh anggota keluarga tak satupun yang memperhatikan demi bisa menyelamatkan gadis kecil tersebut tepat waktu.

“Aku merasa kesakitan. Ini merupakan rasa sakit terbesarku yang tak tertahankan, Aku begitu kesakitan. Nyla milikku seutuhnya. Dia gadis yang sangat bahagia,” Tutur Tawainna.

Lantas Tawainna pun mencari tahu penyebab kematian putrinya yang mendadak tersebut dengan mengecek ponsel milik putrinya.

Dari hasil penelusuran, Putrinya tersebut mengikuti tantangan berbahaya di TikTok yang disebut dengan Blackout Challange.

Menurut Informasi, Pemain harus menahan nafas selama mungkin hingga pingsan karena kebutuhan oksigen dalam melakukan tantangan ini. Tantangan Blackout ini juga menyebabkan banyak kematian yang diakibatkan mati lemas.

Tawainna pun berpesan kepada orang tua lainnya untuk selalu menjaga anak-anak dari pengaruh negatif dari ponsel yang mereka gunakan. “Anda harus pastikan untuk tetap memeriksa ponsel yang anak Anda gunakan. Anda takkan tahu apa yang akan Anda temukan di ponsel mereka. Tak ada yang menyangka bahwa gadis berusia 10 tahun tersebut akan menerima tantangan separah ini.”

“Mereka masih belia dan tak tahu apapun, Jadi mereka akan penasaran dan mencoba tantangan seperti itu dengan polosnya,” Pesan Tawainna untuk orang tua lainnya.

Blackout Challange ini sudah ada lama di media sosial, Akan tetapi menjadi lebih terkenal dalam beberapa bulan terakhir sebab kompetisi kuat di TikTok.

Tantangan Blackout ini menyebabkan hipoksia yang juga menyebabkan serangan jantung maupun kerusakan parah di otak dan organ lainnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *