Kekeh !!! Pengguna Instagram Asal Medan ini Baca Komentar Lantam Anak Medan

  • Bagikan
Kekeh !!! Pengguna Instagram Asal Medan ini Baca Komentar Lantam Anak Medan

Medan Hari Ini – Berbagai Berita Mengenai Covid-19 Mengundang berbagai Polemik mulai dari yang Menakutkan hingga yang mengundang gelak tawa. Tak Lain adalah Pemilik Akun Instagram @wandawandow atau biasa disapa ABANG DA, Membuat warganet Kekeh atas video-video unggahan nya yang kerap membaca komentar-komentar warganet Lantam yang menimbulkan kesan kocak bagi yang menonton video tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ABANG DA (@wandawandow)

Video yang Berjudul “#katanetizen JANGAN BANDAL KALILAH KELEN TOLONGLAH 😭” Tersebut Dibuka dengan Gelak Tawa dan kemudian ABANG DA mulai mengulas atau membacakan Nyinyiran Warganet yang begitu Pedas atau biasa disebut dengan Lantam. ABANG DA membaca komentar dari Postingan akun MedanTalk mengenai Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang menyatakan bahwa Virus COVID-19 Varian Delta telah ditemukan.

ABANG DA mulai membacakan komentar Netizen yang Mengocok perut. “Jantan / Betina Pak?,” Sontak ia baca sambil ter-kekeh. kemudian ia melanjutkan komentar Lantam salah seorang Warganet, “Ada Buktinya Pak?,” Dengan nada khas kocaknya ia menanggapi “Masih ada yang nanya, Ada Buktinya Pak?” Dilanjutkan dengan tawanya yang juga mengundang penontonnya tertawa.

Beberapa kali Pemilik Akun Asal Medan tersebut kerap memberikan Act Out ala Orang Medan dan juga seolah-olah mempersonalisasikan Celotehan atau jokes anak Medan yang membuat siapa saja langsung terpingkal lucu ketika melihat reaksinya membaca komentar warganet tersebut.

Tak heran jika beberapa selebgram atau pun komedian ikut menyematkan komentar di kolom komentar di beberapa unggahan pria tersebut. Seperti Ananta Rispo, Arif Brata hingga komedian asal Medan sendiri, Lolox.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *