Spider Man : No Way Home Rilis Cuplikan Teaser, Berikut Fakta Uniknya

  • Bagikan
Spider Man No Way Home
Poster Spider Man : No Way Home (Sony Picture)

Medan Hari Ini – Spiderman : No Way Home menjadi Cinema yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat film, Terkhusus bagi penggemar Marvel dan juga Penikmat film Spiderman Sendiri. Sempat bocor, Teaser Spiderman : No Way Home ini sendiri telah rilis melalui akun youtube resmi Sony Pictures. Berikut Fakta Unik dari Seri ketiga dari Film Spiderman diperankan oleh Tom Holland.

Menjadi Film dengan Konsep Multiverse

Spider Man No way Home Multiverse
Tampak Doctor Strange membuka Portal Multiverse (Sony Picture)

Dalam Film ketiga ini, Seri ini merupakan awal dalam pembuka Multiverse atau lintas semesta. Konsep atau bentuk dari Multiverse ini sudah pernah diterapkan dalam film Spiderman : Into the Spider-Verse pada tahun 2018 dimana Peter Parker dipertemukan dengan sejumlah tokoh Spiderman dari berbagai semesta seperti Miles Morales, Gwen Stacy dan masih banyak lagi.

Hadir Dengan Sejumlah Kostum Baru

Spider Man : No Way Home Kostum
Penampakan Kostum Baru Peter Parker dengan Warna Hitam dan Aksen Emas (Sony Picture)

Terlihat dari Cuplikan, Peter Parker nantinya akan memiliki sejumlah kostum baru di film ini. Adapun salah satunya Kostum dengan warna hitam dibalut dengan aksen emas dan dari kostum tersebut ia memiliki kekuatan elemen seperti Dr Strange. Mungkin masih belum  terlihat jelas di cuplikan dari Teaser tersebut. Namun Kostum berwarna hitam tersebut dikenakan Tom Holland kali pertama.

“Reuni” Dengan Sejumlah Villain

Spider Man : No Way Home Villain
Dr.Octopus yang Pernah Muncul di Spider Man 2 Karya Sam Raimi (Sony Picture)

Dikarenakan Peter Parker masuk ke dalam Semesta yang berbeda, Ia nantinya akan dijumpakan lagi dengan sejumlah Villain atau Karakter Antagonis dari Film Spiderman 2  yang Disutradarai Sam Raimi dan juga The Amazing Spiderman 2. Terlihat beberapa clue seperti munculnya petir yang menandakan kekuatan dari Electro sang Manusia Listrik, Pumpkin Bombs milik Green Goblin dan munculnya Dr.Octopus sambil menyapa Peter Parker.

Sinopsis Singkat Spider Man : No Way Home

Terlihat dari Sinopsis yang ditulis Sony pada Teaser Trailer Youtube resminya, Bahwa pertama kalina dalam sejarah perfilman Spider Man, Identitas dan Topeng sang Pahlawan terbuka dan tak lagi bisa memisahkan antara kehidupan normal dengan kehidupan menjadi pahlawan yang penuh dengan resiko. Ia Meminta bantuan ke Doctor Strange dengan keadaan dirinya yang semakin penuh dengan bahaya. Hingga memaksa dirinya untuk menemukan arti sesungguhnya dalam menjadi seorang Spider Man.

Menjadi Penghubung SPUMC (The Sony Pictures Universe of Marvel Characters)

Spider Man No Way Home Multiverse
Spider Man dan Doctor Strange Pergi Ke Multiverse (Sony Picture)

Pada seri film ini, ini akan menjadi penghubung bagi film-film semesta Marvel atas lisensi Sony Pictures atau SPUMC. Penikmat film ini juga akan menemukan relasi dari film ini dengan sejumlah film-film Sony selanjutnya seperti Morbius hingga Venom : Let There Be Carnage.

Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang Masih Menjadi Misteri

Diramalkan sebelumnya bahwa kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan hadir dalam Film Spider Man : No Way Home ini. Sebab Keterkaitan dari Villain dan tokoh utama serta sempat terlihat mereka berada dalam area syuting film tersebut. Akan tetapi Sony dan juga Marvel tak banyak buka mulut mengenai isu tersebut.

Peter Parker yang Dibenci Banyak Orang di Spider Man : No Way Home

Spider Man No Way Home Musuh
Tampak Peter Parker yang dianggap Menjadi Musuh Masyarakat (Sony Picture)

Terlihat dari Cuplikan Teaser Spider Man : No Way Home tersebut bahwa Peter Parker bukannya dieluh-eluhkan, malah dianggap seperti musuh masyarakat. Mulai dari tetangga, Warga sekitar hingga lingkungan sekolahnya terlihat membenci Peter Parker serta Wajah Tom Holland disertai dengan anggapan bahwa ia seorang iblis. Hal ini disebabkan karena di film sebelumnya bahwa ia mengalahkan Mysterio, Banyak yang berfikir bahwa Parker membunuhnya, Padahal Mysterio terbunuh oleh Drone nya sendiri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *