Raja Dark Jokes Indonesia Ditangkap, Berikut Fakta Penangkapan Coki Pardede

  • Bagikan
Coki Pardede
Tampak Coki Pardede yang Tengah Diringkus (Pikiran Rakyat)

Medan Hari Ini – Raja Dark Jokes Indonesia, Coki Pardede yang kerap dikenal dengan komedi satirnya tersebut kini mengejutkan dunia hiburan Tanah Air.

Dikutip melalui Kompas.comStandup Comedian Coki Pardede diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan Narkoba pada Rabu semalam (1 September 2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kombes Yusri Yunus Selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya Mengamini kasus tersebut. Berikut Fakta yang dirangkum atas penangkapan Coki Pardede.

Penangkapan Coki Pardede

“Saya Mengonfirmasi akan penangkapan Coki Pardede dulu saja. Ia sudah kita amankan di Polres Tangerang Kota pastinya,” tutur Yusri, Kamis (2 September 2021).

Yusri juga tambahkan bahwa barang bukti yang sudah diamankan dari Coki adalah Narkotika dengan varian Sabu.

“Benar, Barang buktinya sabu,” Sambung Yusri. Namun Yusri masih belum beri keterangan lebih lengkap mengenai penangkapan Coki Pardede tersebut.

Seperti yang diketahui Pardede merupakan Peserta jebolan dari Kompetisi pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia pada musim ke 4 yang diselenggarakan Kompas TV. Lanjut, Ia juga pernah mengikuti Ajang Standup Comedy Academy 2 di Indosiar.

Bersama rekannya, Tretan Muslim, ia juga menjadi duo Dark Jokes yang kerap memberikan komedia mengenai isu2 tertentu yang dibungkus dengan satir.

Alasan Coki Pardede Menggunakan Narkoba

AKBP Pratomo Widodo selaku Kasatres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota menuturkan bahwa Coki Pardede mengonsumsi Sabu awalnya hanya untuk coba-coba.

Akan tetapi Coki malah kecanduan akan Narkoba tersebut. “Untuk Alasan, Awalnya ia hanya coba-coba, lama-lama kecanduan.” Tuturnya pada Kamis (2 September 2021).

Kemudian Coki Pardede mengonsumsi Sabu dengan alasan untuk menambah rasa percaya dirinya untuk tampil di depan publik.

“Pertama kalinya ia coba untuk bisa tampil percaya diri di depan publik,” Sambungnya.

Coki Pardede Diringkus, Ernest Prakasa Beri Pesan

Ernest Prakasa Selaku Komika Tanah Air juga memberikan tanggapan atas kasus penangkapan Coki Pardede dengan memberikan pesan bahwa apa yang terjadi pada Coki Pardede hendaknya menjadi pelajaran.

“Semoga jadi Pelajaran bagi yang lain,” Cuit Ernest Prakasa melalui Akun Twitternya @ernestprakasa.

Mengenal Coki Pardede

Pria Kelahiran Jakarta, 21 Januari 1988 tersebut juga pernah berkarir bersama sejumlah tokoh di sitkom Malam Minggu Miko, Seperti Andovi da Lopez, Jovial da Lopez hingga Raditya Dika.

Komedian Asal Medan tersebut juga pernah hadir di sejumlah film layar lebar, Seperti Single, Single Part 2, Dimsum Martabak, Partikelir hingga Gila Lu Ndro !.

Tak sampai disitu, Coki juga pernah memiliki Band dan merilis sejumlah single seperti “Rembulan”, “Makan Geratis” di Tahun 2012 dan juga “Tapi yang Banyak” pada tahun 2013.

Disisi Lain, Coki Pardede juga dikenal dengan sejumlah kontroversi. Seperti pada tahun 2018 ia juga pernah diduga menistakan agama. Sebagai konsekuensinya Coki juga pernah memutuskan untuk hengkangn dari Majelis Lucu Indonesia tepat tak lama usai kasus tersebut mencuat.

Lalu, Ia juga pernah dihujat sebab cuitannya terhadap korban banjir dan menyebut bahwa mereka menerima adzab sebab maksiat di malam pergantian tahun, Ia sebut di tahun 2020.

Tak hanya oleh warganet, Coki juga menerima kritikan dari rekan sesama selebriti, Anji. Anji menentang pernyataan Coki yang Dianggap tak menghargai musibah yang terjadi.

Coki Pardede Pakai Sabu Menggunakan Suntik

AKBP Pratomo Widodo selaku Kasatres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota menuturkan bahwa Coki Pardede menggunakan sabu dengan cara yang tak biasa dengan pengguna kebanyakan.

“Itu dia pakai dengan cara yang beda,” Tuturnya pada Kamis, 2 September 2021.

Pratomo melanjutkan bahwa pecandu Sabu pada umumnya menggunakan sabu dengan cara dibakar, Akan tetapi Coki mencampur Sabu tersebut dengan air dan menyuntikkannya ke dalam tubuh.

“Dimasukin ke suntik sabu-sabunya, dicambur pakai air,” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *