Home Alone Bakal Produksi Ulang, Rilis 12 November 2021 oleh Disney Plus

  • Bagikan
Home Sweet Home Alone
Potret Deretan Aktor dan Aktris Pemeran Home Alone yang Akan di Produksi Ulang (Laughing Place)

Medan Hari Ini – Disney Plus selaku Layanan Streaming konfirmasi akan produksi Film Home Alone dengan tema Home Sweet Home Alone yang bakal di rilis pada 12 November 2021 di Akun Twitter resmi mereka.

“3 bulan mendatang kita akan saksikan #HomeSweetHomeAlone. Film terbaru yang kita bisa tonton mulai 12 November di Disney Plus,” Cuit Akun resmi @disneyplus.

Seperti yang diketahui, Home Sweet Home Alone adalah produksi ulang dari Film asli Home Alone yang rilis pada tahun 1990 lalu. Film ini merupakan salah satu film yang cukup populer dan menjadi perbincangan yang cukup hangat di tahun 2019.

Tak jauh berbeda dengan aslinya, Home Sweet Home Alone akan memerankan anak laki-laki bernama Max Mercer dengan aktor Archie Yates yang mana ia tak sengaja ditinggalkan orang tuanya sendirian dirumah. Kedua orang tuanya lupa mengajaknya untuk berlibur.

Disaat yang sama, sepasang suami istri datang untuk menjarah harta warisan yang ada didalam rumah tersebut. Max yang awalnya ketakutan pada akhirnya malah bertekad untuk melawan dan membuat sejumlah jebakan yang telah ia pasang di setiap sudut rumahnya.

Dibintangi oleh Macaulay Culkin yang berperan menjadi Kevin McCalister yang sebelumnya hadir di 2 film orisinilnya kini akan kembali memerankan sebagai peran kamero. Diketahui melalui the Sun, Culkin dikabarkan menerima honor senilai Rp 49 Miliar (2,5 Juta Poundsterling).

Film Home Sweet Home Alone tersebut akan di Direct Oleh Dan Mazer yang juga menjadi sutradara di film The Exchange (2021) dan juga Dirty Grandpa (2016). Lalu, Skenario film tersebut ditulis oleh Streeter Seidel dan juga Mikey Day.

Disney sebelumnya mengambil langkah untuk memproduksi ulang Home Alone usai Mengadopsi 20th Century Fix yang mana juga memiliki Hak Kekayaan Intelektual dari Franchise Home Alone.

Bob Iger selaku Presiden The Walt Disney Company menjelaskan secara tak langsung bahwa Home Alone bukan satu-satunya yang dimiliki Fox untuk diproduksi ulang. Tentunya Disney akan mengkaji ulang film-film yang diproduksi oleh Fox dan nantinya akan dirilis lagi oleh Disney Plus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *