Gadget  

Anker Hadirkan Powerbank Edisi One Piece

Anker PowerCore Redux Edisi Spesial One Piece (Anker Indonesia)
Anker PowerCore Redux Edisi Spesial One Piece (Anker Indonesia)

Berita Medan – Perusahaan Aksesoris Gawai, Anker menggaet TOEI Animation of Japan untuk menghadirkan powerbank edisi khusus One Piece. Powerbank tersebut dinamakan Anker PowerCore Redux One Piece ini nantinya akan dijual secara terbatas (Limited Edition).

Ridwan hidayat selaku Country Manager Anker Indonesia membeberkan bahwa dengan menghadirkan PowerCore edisi spesial One Piece tersebut, pihaknya ingin menegaskan bahwa lini produk dari Anker juga dapat dikonsumsi oleh kalangan muda.

Tampak Packaging Anker PowerCore (Anker Indonesia)
Tampak Packaging Anker PowerCore (Anker Indonesia)

“PowerCore Redux ini desainnya bakal bikin kita makin pede,” Kutipnya melalui detikInet.

Bukan hanya dari sisi desain, Anker PowerCore Redux ini juga menawarkan sejumlah fitur, termasuk pada sisi keamanan dan juga keamanan. Bobot dari produk tersebut terlihat lebih ramping dan kurang dari 200 gram sehingga portabilitas lebih nyaman.

Soal performa, Pengguna dapat mengisi daya 2 kali untuk sekelas Smarphone Huawei P40, Sedangkan untuk Apple Iphone 12 dapat mengisi sebanyak 2.5 kali. Untuk urusan pengisian ulang, PowerCore Redux dapat diisi dengan menggunakan port USB-C dengan output minimal 18W dan dapat mengisi penuh dalam waktu 3 jam saja.

Untuk segi keamanan, PowerCore Redux disematkan fitur Advanced Temperature Control, Short-Circuit Protection serta Overcharge Protection. Adapun fitur pendukung lainnya seperti Power Delivery yang dapat mengisi daya dengan tegangan yang lebih tinggi dan juga mendukung pengisian secara 2 arah.

Tak lupa juga fitur PowerIQ yang dapat memaksimalkan daya sesuai kebutuhan perangkat yang diisi. Seperti halnya mengisi daya TWS yang hanya memerlukan daya kecil di satu port, sedangkan di waktu bersamaan tengah mengisi daya ponsel yang punya fitur Fast Charging, maka keluaran daya akan dioptimalkan secara otomatis untuk mengisi smartphone terlebih dahulu.

Anker PowerCore Redux One Piece Special Edition tersebut hadir dalam 2 varian karakter dan warna yang berbeda. Ada Chopper dengan aksen merah muda yang cocok untuk para Ladies, dan ada juga Luffy dengan aksen kelir hitam yang Manly banget.

Varian dari Powerbank Anker PowerCore (Anker Indonesia)
Varian dari Powerbank Anker PowerCore (Anker Indonesia)

Untuk soal harga, Anker menawarkan PowerCore Redux One Piece Special Edition di Tokopedia dan juga Shopee yang dihargai Rp.1.299.000 dengan promo diskon 55% menjadi Rp.587.000 dengan garansi 18 bulan.