Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Honor Magic 3 dan Honor Magic 3 Pro

  • Bagikan
Honor Magic 3 dan Honor Magic 3 Pro
Tampak Produk Honor Magic 3 dan Magic 3 Pro (Android Authority)

Medan Hari Ini – Sub-Perusahaan dari Huawei tersebut, Honor, Kini baru saja menyatakan 2 varian terbarunya dalam pameran yang berlangsung secara daring. Adapun yang mereka pamerkan yaitu Honor Magic 3 Pro dan Honor Magic 3 Pro.

Kedua Varian dari seri Magic 3 tersebut memiliki sejumlah spesifikasi dan kesamaan dengan opsi kamera yang tentunya juga berbeda.

Honor Magic 3 dan Honor Magic 3 Pro sendiri diusung dengan panel layar OLED lengkung berukuran 6.75 Inci dengan kemampuan resolusi FHD+ dan sudah mendukung warna 10 bit serta refresh rate 120 Hz.

Dilengkapi dengan kamera Swa-foto dengan jeroan kamera 13 MP dilengkapi dengan sensor 3D ToF sebagai fitur pengenalan wajah secara akurat.

Memiliki Spesifikasi Kamera dengan Sensor utama Sony IMX 766 dengan kemampuan 50 MP yang berpadu dengan sensor monochrome 64 MP hingga 13 MP Ultrawide.

Selain itu, Honor juga menyematkan sensor kamera sebesar 64 MP dengan kemampuan optical zoom hingga 3.5 x serta Digital hingga 100x.

Demi melengkapi kemampuan kamera dalam urusan merekam gambar, Honor menggandaeng IMAX dalam mendukung perekaman video dalam format LOG.

Harga dan Spesifikasi Honor Magic 3 dan Magic 3 Pro

Kedua varian ponsel ini disematkan dengan prosesor dari Snapdragon 888 Plus yang dibalut dengan RAM 12GB juga Memori penyimpanan sebesar 512GB.

Mereka juga sama-sama sudah dilengkapi dengan baterai dengan kmampuan 4600 mAh dan juga sudah mendukung Fast Charging Cable sebesar 66w dan 50w.

Untuk Varian Magic 3 Pro kini sudah memiliki sertifikat IP68, Untuk varian Magic 3 saja hanya memiliki sertifikat IP54. Kedua varian smartphone ini memiliki sistem operasi Android 11 dengan Magic UI dan telah didukung Google Mobile Services.

Untuk Soal Harga, Honor menawarkan Magic 3 Pro dengan kisaran Rp 18,5 Juta (1099 Eur) sedangkan untuk varian Magic 3 saja dibanderol dengan harga sekitar Rp 15 Juta (899 Eur).

Magic 3 dan Magic 3 Pro sendiri direncanakan akan perdana dijual dalam segmen pasar Tiongkok. Namun mereka juga belum membeberkan secara rinci kapan kedua varian ponsel tersebut dipasarkan secara global.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *