Paket Barbeque All You Can Eat Ibis Manjakan Generasi Milennial

  • Bagikan
Barbeque All You Can Eat Ibis Medan
barbeque-ibis-4
barbeque-ibis-3
barbeque-ibis-2

Medan Hari Ini – Kuliner kini mengalami perkembangan yang cukup masif dikalangan Masyarakat, Khususnya bagi Masyarakat di Kota Medan. Salah satunya adalah Barbeque. Kuliner ini kini memiliki perkembangan yang cukup baik di kota medan sendiri. Termasuk Barbeque dengan Embel-embel ‘All You Can Eat’.

Metode ini merupakan suatu gebrakan baru dalam dunia bisnis kuliner. Adalah Ibis Styles Medan Pattimura yang menyajikan hidangan Dinning yang cukup menarik di Meat Eater 442 Barbeque.

Ibis Styles Medan Pattimura seperti yang diketahui, Telah mengusung konsep Angkringan yang lekat dengan Tema Nusantara.

Alfi Dika selaku Senior Sales Manager Ibis Style membeberkan mengenai konsep All You Can Eat ini.

“Sebelumnya kita sudah punya Angkringan 442 dan ini kita mau ganti konsep yang lebih baru. Sebelumnya kita ingin konsepnya lebih Indonesia, kini kita ganti ke Western,”.

Terdapat tawaran paket yang diberikan seharga Rp 118 ribu dengan menikmati seluruh sajian sepuas dan sebanyak yang kita mau.

Ketika memasuki Restoran tersebut, Pengunjung akan dijamu dengan beraneka menu dengan hidangan ala Western dan aneka pastry serta Pudding yang lekat dengan warna ala barat.

Pada sektor sebelah kanan, Pengunjung boleh memilih tempat duduk yang sudah disediakan dengan alunan musik yang memanjakan pengunjung yang sedang menikmati sajian.

Lokasi paket barbeque tersebut dapat dijumpai di area outdoor, berada tepat disebelah indoor restoran.

Setelah masuk ke lokasi barbeque tersebut, Aroma Juicy dari daging Barbeque tersebut akan terpancar kehidung pengunjung yang membuat pengunjung tak sabar untuk menikmati hidangan daging tersebut.

Pengunjung dapat sepuasnya memiliki beragam hidangan menu yang disediakan mulai dari aneka daging bakar, Barbeque, Pasta hingga hidangan ala Timur Tengah seperti kebab.

“Barbeque bakal jadi menu Andalan ini karena kita lebih fokus ke menu daging seperti Sirloin atau juga Tenderloin. Selain itu kita juga ada opsi Drum stick dan ada juga sosis ayam dan daging juga,” tuturnya.

Paket Meat Eater 442 barbeque yang terletak di Ibis Styles Hotel Pattimura Medan tersebut bisa dikunjungi pada hari Jumat dan Sabtu yang dibuka pada pukul 17.00 hingga pukul 20.00 WIB dengan tetap mematuhi Prokes yang juga ketat tentunya.

Semua pegawai tampak memakai masker dan wajib mengenakan sarung tangan.

“Prokes kita juga cukup baik karena jumlah pengunjung di restoran tetap kita batasi. Biasanya kita juga menerima hingga ratusan pengunjung, Namun kini hanya berkisar 40 Orang saja. Tak Perlu khawatir karena setiap tamu yang datang akan tetap kita sediakan sarung tangan.”

Tawaran Promo Barbeque di Ibis hingga 25 Persen

Hanya dengan merogoh kocek Rp 118 Ribu, Pengunjung dapat puas menikmati seluruh menu yang ditawarkan.

Bukan sampai disitu saja, Alfi mengatakan bahwa pengunjung yang dapat memesan minimal 10 orang akan menerima potongan harga sebesar 25 persen dari total yang dibayar.

Disamping itu, Promo ini dapat diakses melalui aplikasi Deal Java dengan diskon yang menarik hingga 108 Ribu.

Pengunjung juga bisa membeli paket secara on the spot atau juga bersamaan dengan reservasi hotel.

“Untuk Booking bisa telfon atau Bisa Chat melalui Whatsap ke nomor 0811-7711-417 (Alfi) Atau juga dapat hubungi ke nomor 0813-7514-8146( Karin),” Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *