Mie Balap Bang Agung Medan, Sarapan Sempurna Untuk Pagi Anda yang Super Sat Set

Ilustrasi Mie Balap Bang Agung Medan -Gmaps @TP Kharisma
Ilustrasi Mie Balap Bang Agung Medan - Gmaps @TP Kharisma

Kuliner Medan – Pagi adalah momentum penting bagi setiap orang. Dimana ada yang sibuk dalam segala kegiatannya masing-masing. Mulai dari anak-anak yang sibuk hendak pergi ke sekolah, Ada Orang tua yang hendak pergi mencari nafkah, dan lainnya. Di sela waktu ini, tak lupa pula ada yang mencari sarapan untuk menunjang aktifitasnya. Namun kadang tak sedikit juga orang yang merasa keter untuk bisa menemukan sarapan yang cocok bagi paginya.

Seperti contohnya Warga, Staff maupun sanak pasien dari Rumah Sakit Umum Haji Adam Malik Medan. Rumah Sakit tersebut merupakan rumah sakit kelas 1 yang menjadi pusat kesehatan masyarakat Sumatera Utara. Ini menjadikan Rumah Sakit ini salah satu Rumah Sakit paling sibuk di Sumatera Utara. Oleh karena itu, Masyarakat pasti tengah sibuk dalam aktifitas paginya.

Di sekitar Rumah sakit ini, tercium Aroma harum dari bawang putih dan lada khas tiap pagi. Mie Balap Agung, Warung yang kerap diganderungi masyarakat, Staff/tenaga medis ataupun sanak pasien untuk mengisi perut dikala pagi menyapa. Mie Balap yang dikenal dengan pemiliknya yang ramah dan menyapa siapa saja yang  hendak menikmati kuliner yang ia masak dengan teknik masaknya yang dikenal Ligat.

Potret Mie Balap Medan - PopBela
Potret Mie Balap Medan – PopBela

Mie Balap yang Gak Pelit telur dan topingnya ini memiliki cita rasa yang bisa menggoyangkan lidah. Kombinasi Mie Hun dan Telur Dadar hangatnya yang legit, disiram dengan sambalnya yang aduhai,  hanya dibanderol Rp.12 ribu saja. Belum lagi terdapat varian Kwetiaw dan Mie Kuningnya yang menjadi primadona pembeli. Untuk urusan topping/kondimen nya , Bang Agung juga menyediakan Seafood yang terdiri dari udang,  cumi dan bakso ikan, dan Orek telurnya yang punya rasa juara.

Tampak Warung Mie Balap Bang Agung Medan - Eksklusif
Tampak Warung Mie Balap Bang Agung Medan – Eksklusif

Selain Mie Balap, Bang Agung juga menyediakan sarapan lainnya, Seperti Bubur Ayam Khas Cirebon dan juga Soto Medan. Cita rasa bubur ayam khas Cirebon racikan dari Pria yang dikenal ramah tersbut kerap menjadi incaran bagi Dokter maupun pasien rumah sakit, Karena comfort food tersebut nikmat dan ringan untuk sarapan mereka.

Tampak Depan Warung Mie Balap Bang Agung - Eksklusif
Tampak Depan Warung Mie Balap Bang Agung – Eksklusif

Bagi Anda yang Penasaran dengan Hidden Gem kuliner medan yang satu ini, Mie Balap Bang Agung ini terletak di depan Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, Jl. Bunga Lau No.37, Kemenangan Tani, Kec. Medan Tuntungan. Atau Anda bisa klik disini untuk terhubung ke Maps Google