Advertisement
Games  

God Of War Ragnarok Akhirnya Rilis di Indonesia

God Of War Ragnarok (Sony Playstation)
God Of War Ragnarok (Sony Playstation)

Berita Medan Terkini – God Of War Ragnarok akhirnya resmi dirilis di seluruh dunia termasuk Indonesia. Game yang dibesut oleh Sony sendiri dapat dimainkan di konsol Playstation seperti PS4 dan PS5. Seperti yang diketahui, Santa Monica Studio merupakan Developer atas hak eksklusif dari Sony Playstation.

Dikutip melalui detikINET, Para fans game franchise ini dapat memainkan gim tersebut via PlayStation Store. Sony merilis gim tersebut dalam 3 versi, Berikut ulasannya.

Dimulai dengan Versi Standard, hingga Digital Deluxe yang dibanderol dengan nilai tertinggi. Untuk Digital Deluxe sendiri menawarkan sejumlah benefit, Seperti Darkdale Armour, Darkdale Blades Handle, Darkdale Axe Grip, Darkdale Attire (Cosmetic).

Terkait perilisan Game ini, Sejumlah gamers masih memperdebatkan mengenai dirilisnya untuk platform PC/Desktop. Hal ini disebabkan oleh seri God Of War yang sebelumnya sudah tersedia di Epic Games dan juga Steam.

Tak menutup kemungkinan, bisa saja game Eksklusif PlayStation ini juga akan dihadirkan di PC. Tak sedikit pula yang berdiskusi mengenai hal tersebut usai Hermen Hulst selaku Head of Playstation Studio mengklaim game anyar tersebut akan hadir di PC setelah setahun dirilisnya game tersebut.

Kendatipun, Banyak yang menantikan tanggapan langsung Sony jika memang benar banyak gamer yang menantikan game tersebut hadir di PC.

Bicara soal harga game tersebut, berikut daftar harga jual dari Game ini :

  • God Of War Ragnarok Standard Edition (PS4) Kisaran Rp.879 ribu
  • God Of War Ragnarok Standard Edition (PS4 dan PS5) Kisaran Rp.1.029.000
  • God Of War Ragnarok Digital Deluxe Edition (PS4 dan PS5) Kisaran Rp.179.000