God Of War Ragnarok Rilis, Tawarkan Pertarungan yang Lebih Masif

  • Bagikan
God Of War Ragnarok
Poster Terbaru God Of War Ragnarok (Santa Monica)

Medan Hari Ini – Melalui Akun Youtube Resmi Sony Playstation, Mereka merilis serangkaian Pertunjukan Trailer berbagai Gim yang akan rilis dalam beberapa waktu kedepan. Diantaranya, Gim Franchise God Of War dalam Tajuk Ragnarok.

Eric Williams, Selaku Sutradara God Of War Ragnarok, Membeberkan sejumlah bocoran detail terkait perbedaan sistem pertarungan dari sekuel terbaru ini Dibandingkan dari versi sutradara Sebelumnya, Cory Balrog dalam seri 2018.

Ia juga menerangkan dengan bahwa sistem kombat dalam gim ini telah mengalami perkembangan yang cukup baik, Pemain akan ditawarkan dengan sistem pertempuran yang lebih kaya dan memberikan berbagai taktis dalam permainan tersebut.

“Jadi nantinya di Ragnarok, Kami akan coba berikan banyak ekspresi kepada pemain akan karakter utama Kratos,” Tutur Williams dari kutipan IGN Asia Tenggara pada Selasa, 14 September 2021.

Williams melanjutkan bahwa Ekspresi yang dimaksudkan bukan berarti karakter atau mimik wajah kratos, Namun lebih menuju ke alternatif perlengkapannya. Pemain akan mempunya kebebasan dalam mengontrol yang lebih masif dibandingkan dengan God Of War pendahulunya.

Pembaruan juga turut serta diberikan ke Atreus atau Loki yang merupakan Anak Kratos. Ia akan dapat lebih membantu selama dalam pertempuran, Dengan sejumlah gerakan kombo yang terbatas diwaktu pemain sedang memainkan Ayahnya.

Williams juga menyisipkan peningkatan pada musuh di dalam permainan. Musuh-musuh nantinya akan berkembang dan belajar untuk mengenali dan melawan kemapuan yang digunakan pemain terhadap Ayah dan Anak tersebut.

Tak kalah menarik, Adanya sistem Vertikalitas Level. Sehingga musuh juga bisa menggunakan level tinggi dan membuat pengalaman bermain lebih mengagumkan lagi tanpa berfokus ke tokoh protagonis saja.

Sejumlah Fans dan Penikmat Gim ini telah meyaksikan sistem permainan dalam trailer God Of War Ragnarok yang hadir dalam Playstation Showcase 2021.

Video tersebut berdurasi 3 menit 17 detik dengan menampilkan sistem permainan dari seri terbaru God Of War terbaru. Menawaekan sejumlah pertarungan yang masif dari berbagai musuh serta Atreus yang juga memiliki peran penting di dalamnya.

Kendatipun, Kita harus lebih sabar sebab Gim God Of War Ragnarok akan siap rilis di tahun 2022 mendatang di Platform PS4 dan PS5.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *