Advertisement

Momen Sedih Ahsan Ungguli Duet Fajar & Rian

Momen Sedih Ahsan Ungguli Duet Fajar & Rian
Momen Sedih Ahsan Ungguli Duet Fajar & Rian (Badminton Photo)

Berita Medan Terkini РDuo Pebulu Tangkis The Daddies lolos ke babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 usai ungguli Fajar & Rian. Ahsan begitu bahagia dicampur sedih karena harus tereliminasi oleh juniornya.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 kini memasuki babak semifinal pada Sabtu (27 Agustus 2022). Kejuaraan ini berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Rivalitasi pada kelas ganda putra tersebut terjadi antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Fajri kontra The Daddies bertarung di paling awal pada court 1. Babak pertama diungguli oleh pasangan Hendra dan Ahsan pada skor memimpin 23-21. Lalu Fajar & Rian tak tinggal diam dengan membalas unggul 21-12. Permainan ketiga lantas dipimpin  Hendra/Ahsan dengan poin 21-16.

Pertandingan tersebut terjadi penuh emosional. Keduanya beradu saling serang disepanjang pertandingan.

Fajar dan Rian lanjut main dengan tempo menggebu-gebu yang jadikan Hendar dan Ahsan Ketar-ketir. Tak jadi masalah, The Daddies tetap maju dan bisa lucuti pertahanan juniornya tersebut.

The Daddies akhirnya memasuki final keempat pada Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022. Yang mana mereka juga sudah meraih kemenangan 3 kali.

“Kami tadi coba pegang depannya, Main net terlebih dulu karena kalo main pajang, Drive-drive, kalah cepat dan kalah tenaga juga,” Pungkasnya dalam keterangan melalui PBSI.

Mohammad Ahsan pun akui senang dan tidak sangka pada akhirnya meraih ke babak final. Dicampur rasa sedih sebab eliminasi rekan setanah airnya sendiri.

“Kami ucap syukur Alhamdulillah sudah bisa masuk ke final. Rasanya senang sekaligus sedih karena kami teman sendiri, teman dekat juga,” Tuturnya.