Praveen dan Melati Sukses Jadi Penentu Juara Indonesia Kontra Denmark

  • Bagikan
Praveen Melati
Praveen dan Melati Saat Bertanding (OkeZone)

Pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti sukses jadi penentu juara Indonesia Kontra Denmark di pertandingan terakhir mereka dalam Grup C Piala Sudirman 2021.

Pasangan Ganda Campuran yang merah putih tersebut menghadiahkan kemenangan untuk tanah air usai mengalahkan Pasangan asal Denmark, Mathias Thrii dan Amalie Magelund dengan skor akhir 3-2.

Di Arena Lapangan 1 energia Areena, Vantaa, Finlandia Pada Rabu, 29 September 2021, Pasangan Praveen dan Melati tersebut merobohkan pertahanan Denmark dalam 2 set langsung dengan skor 21-8 dan 21-17.

Pasangan Merah Putih tersebut menyelesaikan pertandingan Indonesia kontra Denmark tersebut dalam waktu 33 menit.

Indonesia sebelumnya sudah menyabet 2 poin dari Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Fernaldi Gideon (Ganda Putra) dan juga Apriyani rahayu dengan Greysia Polli (Ganda Putri).

Kemudian, Denmark peroleh 2 poin dari Divisi Tunggal Putri dan juga Tunggal Putra. Adapun Tunggal Putri yang diandalkan Denmark ialah Mia Blichfeldt yang mengalahkan Perwakilan Indonesia, Putri Kusuma Wardani.

Disisi lain, Adapun andalan tunggal putra andalan Denmark ialah Anders Antonsen yang kalahkan Anthony Sinisuka Ginting. Kesuksesan Denmark terhadap Indonesia menjadikan mereka melaju ke perempat final Piala Sudirman sebagai pemenang di Grup C. Indonesia disambangi Denmark yang selalu berada di posisi runner-up.

Pasangan Ganda campuran Indonesia , Raveen & Melati yang menjadi ganda campuran ranking 4 tersebut sukses menyabet kemenangan.

Akan tetapi mereka kini bertanding dengan tanggung jawab yang lebih berat sebab harus menjadi penentu kemenangan antar Indonesia terhadap Denmark.

Dalam set pertama, Pasangan ganda campuran merah putih tersebut sukses mendominasi permainan dengan meraih poin beruntun. Praveen & Melati mengungguli skor 5-11.

Keunggulan ini menjadikan mereka tampil lebih percaya diri lagi. Praveen Jordan berhasil raih berbagai poin dari pukulan Smash tahan ke area pertahanan Demark. Sedangkan Melati Daeva tampil dengan tenang saat menjaga area terdepan. Skor 21-8 diraih ganda campuran Indonesia.

Di babak kedua, Praveen & Melati tengah menerima perlawanan yang sengit dari pasangan Mathias dan Amalie. Sempat tertinggal saat membalikkan keadaan dalam poin 6-5.

Usai membalikan skor, Praveen dan Melati kembali mendominasi permainan lawan pasangan Denmark tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *