Indeks

Pria Mendadak Jadi ODGJ Usai Tertangkap Nyaris Perkosa Karyawan Minimarket

Pemerkosaan Pegawai Minimarket
Ilustrasi Pemerkosaan (Jawapos)

Medan Hari Ini – Warga ricuh usai tertangkapnya seorang pria yang nyaris memperkosa seorang wanita yang merupakan karyawan dari salah satu Minimarket. Peristiwa initerjadi di daerah Medan Tembung. Akibatnya kericuhan ini sempat menyebabkan kemacetan.

Berdasarkan dari Suara.comsalah seorang warga merekam kejadian tersebut pada Minggu (1 Mei 2022). Ia lantas mendekat ke kerumunan warga dan memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kaos hitam yang tengah dikerumuni orang-orang yang berbadan tangguh.

Memang, Pria tersebut tak terlihat babak belur, Akan tetapi pakaiannya sudah berantakan dan terlihat tangan kakinya tengah diikat oleh orang-orang tersebut.

Pria tersebut juga terlihat kesulitan untuk diajak berkomunikasi, Kendati orang-orang disekitarnya mendesak untuk mengaku dan digeledah.

Dari video yang ditampilkan terlihat juga mobil patroli didepan minimarket tersebut yang kemungkinan orang-orang yang berbadan tangguh tersebut merupakan polisi yang tengah belusukan.

Akhirnya, Pria tersbut pun dibawa ke mobil patroli yang tengah menunggu, Sedangkan sang perekam video tersebut berjalan menuju ke dalam minimarket untuk memeriksa kondisi dari korban yang nyaris melakukan pemerkosaan tersebut.

“Ini pemerkosanya ya,?” Ucap sang perekam yang tengah memastikan insiden yang terjadi. “Sudah sampai diperkosa?”

Pernyataan tersebut pun diaminkan oleh pemilik akun Instagram @andreli_48 yang sempat meninggalkan komentar di konten tersebut.

Seorang Pria nyaris melakukan rudapaksa ke salah satu pegawai minimarket di daerah Tembung Medan. Saat diamankan, Pria tersebut berpura-pura mengalami gangguan jiwa,” tulis @andreli_48.

Dari unggahan tersebut, Pria ini pun langsung dibanjiri komentar menohok dari Netizen. Belum lagi karena pria tersebut berpura-pura jadi orang yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) demi bebas dari amukan warga ataupun pemeriksaan lanjut oleh pihak berwajib.

Biasanya nanti keluarganya dateng bilang kalau dia memang ada riwayat gangguan jiwa biar gak dibui, Udah ketebak ini endingnya yang sala biar dibebaskan !, Padahal perbuatan ini gak benar,” Tulis Netizen.

Kok belum ada silaturahmi kepalan tangan,” tulis Netizen yang menyayangkan tindakan pelaku pemerkosaan yang belum sempat dihajar massa.

Kalo pura-pura ODGJ begitu coba lemparin t*i atau suruh makan t*i sekalian..” Geram Netizen, Sembari memberi saran agar pelaku dipastikan kewarasannya.

Exit mobile version