Advertisement

Aleix Espargaro Penuhi Nazar Lempar Helm ke Tribun Penonton

Alex Espargaro
potret Alex Espargaro (NewsDelivers)

Medan Hari ini –  Aleix Espargaro, Rider Tim Aprilia, Memenuhi Nazar untuk melempar helm balapnya ke salah satu tribune penonton Pertamina Mandalika International Street Circuit. Yang mana Followers Instagramnya tembus 1 Juta.

Ales Espargaro sebelumnya mengadakan Sayembara sebelum GP dimulai pada Minggu (20 Maret 2022). Jika Followersnya menyentuh angka 1 juta tak sampai 24 jam sejak memposting, dari 940 ribu an, Ia bernazar akan melempar hem balapnya ke Tribun penonton.

Usai balapan, Aleix menghampiri salah satu Tribun. Ia lantas membuka helm bercorak putih dan melemparkannya ke Tribun.

Momen Aleix dalam membayar Nazarnya tersebut diposting dalam akun Intagram oleh @muhammadrafi_15. Terlihat di beberapa tribun bendera kuning yang menandakan The Doctor. Aleix Espargaro juga meng-upload momen tersebut dengan melempar helm dalam unggahan video.

“Balapan yang amat susah, Akan tetapi poin ang bagus untuk champions ! Saya sudah menembus jutaan followers, Jadi janji yang adalah hutang ! Helm saya ke tribun ! Terimakasih Indonesia !” tutur Aleix Espargaro dalam video unggahannya.

Usai menyentuh 1 juta pengikut, Aleix menerima sayembara. lain. Jika pengikutnya sudah mencapai 5 juta, Ia akan memberikan motor dan baju balapannya. Akan tetapi pengikut Aleix Espargaro mencapai 1.120.303 sampai balapan selesai”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)