Bobby Nasution Resmi Lantik Pejabat di Pemko Medan

  • Bagikan
Bobby Nasution Melantik Pejabat
Potret Bobby Nasution Tengah Melantik Pejabat Pemko Medan (MedanBisnisDaily)

Medan Hari Ini –Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan resmi lantik sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Pemerintah Kota Medan.

Sebanyak 50 orang diantaranya 48 pejabat Administrator dan 2 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Hasyim selaku Ketua DPRD Medan didampingi dengan sejumlah tokoh seperti Wiriya Alrahman selaku Pimpinan OPD di Lingkungan Pemko Medan, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe selaku Kasdim 0201 Medan. Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah janji jabatan dan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Wali Kota Medan secara simbolik.

Setelah pelantikan selesai, Bobby Nasution memberikan sambutannya yang bertajuk Reorganisasi dan penyegaran di jajaran Pemerintah Kota Medan yang bertujuan dalam percepatan visi dan misi Pemerintah Kota Medan yang harus dilaksanakan dengan baik.

“Kita sudah pahami 5 program prioritas dan 2 program pendukung. Semuanya harus benar-benar paham akan program tersebut demi terlaksana dengan baik,” Tuturnya.

Walikota Medan, Boby Nasution menuturkan bahwa pejabat Administrator yang telah dilantik hari ini merupakan rekomendasi dari kepala dinasnya masing-masing. Ini menandakan bahwa jika bidangnya tak dapat menjalan kan manah maka penilaian tak hanya terhadap bidangnya, Namun juga dinasnya sendiri.

“Oleh karena menjalankan tugas disertai dengan kerjasama tim yang baik, Maka apabila target tak tercapai, Maka ada yang salah di jajaran tersebut.” Pungkas Wali Kota Medan tersebut.

Dalam pelantikan tersebut, Menantu Jokowi tersebut juga menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik untuk tidak melakukan pungli ataupun Korupsi di Pemerintah Kota Medan.

“tindakan ini yang harusnya ditinggalkan, Yang perlu dikembangkan sekarang itu potensi diri,” Sambung Boby Nasution.

Bobby Nasution terakhir kali berpesan lagi akan memasuki tahun 2022, Maka dari itu program prioritas dan akselerasi harus lebih ditingkatkan di tahun selanjutnya.

“Hari ini harus langsung bekerja, Saya ingin lihat perubahan dari tiap kedinasan, Jika tak ada perubahan, Maka satu tim akan di evaluasi.” Tegas Bobby Nasution.

Terdapat dari 50 pejabat yang dilantik hari ini, Adalah 2 orang sebagai pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Suryadi Panjaitan yang mana sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama RSUD Dr Pirngadi Medan.

Ada juga Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Lalu Zurkarnain yang dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Medan yang mana sebelumnya sempat menjabat sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *