Advertisement
Sumut  

Bobby Nasution Kenakan Pakaian Adat Melayu di Perayaan HUT ke-432 Kota Medan

Bobby Nasution di HUT Kota Medan ke 432
Bobby Nasution yang Mengenakan Pakaian Adat Melayu di HUT Kota Medan ke 432 (Liputan6)

Medan Hari Ini – Pemerintah Kota Medan Adakan Upacara perayaan HUT Kota Medan yang 432 di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara

Dikutip melalui Tribun Medan, Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 11.00 WIB pada hari Jumat (1 Juli 2022).

Bobby Nasution terlihat hadir dengan mengenakan pakaian adat Melayu Kota Medan. Serempak, Wakil wali Kota Aulia Rachman beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kahiyang Ayu turut hadir juga mengenakan pakaian adat melayu yang identik dengan warna kuning tersebut.

Dalam upacara tersebut seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Medan memakai pakaian adat daerah Sumatera Utara.

Upacara ini juga dihadiri oleh 22 Wali Kota dari tim Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah I Sumatera.

Bagi Bobby makna dari HUT Kota Medan ini hendaknya masyarakat lebih sejahtera dalam kesehatan, perekonomian dan sebagainya.

“Masyarakat dapat terbebas dari berbagai masalah yang selama ini dikeluhkan dan makna HUT bagi Pemerintah Kota Medan sendiri adalah untuk tetap bekerjasama dengan berbagai pihak dengan maksud untuk memajukan kota ini.” tegasnya.

Bobby juga mengatakan dalam HUT Kota Medan ini harapannya agar bisa lebih memberantas narkoba.

“Kita juga kedepannya akan lebih fokus dalam memberantas narkoba karena Sumut sendiri berada dalam peringkat 1 dalam permasalahn ini penyumbang terbanyak itu di Kota Medan,” pungkasnya.

Maka dari itu ia juga berharap ke seluruh lapisan masyarakat, Kepolisian maupun OPD untuk bisa saling bersinergi atau berkolaborasi dalam hal ini.

“Mudah-mudahan dengan berkolaborasi peredaran narkoba ini bisa dapat berkurang di Kota Medan,” kata Bobby.