Sikap Cewek Yang Buat Cowok Langsung Gas Jadikanmu Pasangan di Masa PDKT

Sikap Wanita yang disukai cowok saat PDKT
Ilustrasi Pasangan Kekasih (IndiaTimes)

Medan Hari Ini – Biasanya, PDKT menjadi fase awal sebelum cowok mantap untuk jadikan kamu kekasih hatinya. Dalam fase ini juga biasanya kita bisa saling kenali diri satu sama lain sehingga bisa mengambil keputusan yang baik atau menentukan kecocokan antara kamu dengan si dia.

Jika di masa PDKT, Cowok yang mendekati kamu merupakan cowok yang juga kamu suka, Sudah pasti kita berharap si dia juga bisa merasakan yang sama. Ini menjadikan kita untuk bisa berharap PDKT yang lagi kita jalani berjalan mulus. Dalam hal ini ada beberapa sikap cewek yang mungkin bisa buat si dia mabuk kepayang dan segera jadikan kamu kekasih hatinya, Alih-alih ke langkah yang lebih serius, Amiin.

Sikap Cewek yang Menjaga Attitude

Attidude merupakan cerminan hati dari seseorang yang lebih real. Meskipun tampang yang dimiliki sudah dipoles sedemikian rupa namun jika Attitude yang dimiliki berbanding terbalik,ini akan menjadi penilaian yang tidak baik di mata cowok. Pastikan menjaga sopan santun, murah senyum kala berinteraksi. Sebab dengan sikap atau Attitude yang baik akan membuat kamu cewek yang sangat seksi dan berkualitas di mata cowok.

Sikap Cewek yang Mandiri

Mungkin kebanyakan cowok mendambakan sikap wanitanya yang manja atau menggemaskan. Kendatipun, Sikap ini juga menjadikan Kamu cewe yang gak mandiri atau bergantung dengan si dia. Cewek yang mandiri justru terlihat seksi dan berkesan bagi cowok. Dimulai dari hal kecil seperti yang gak melulu dimintai jemput atau seperti menuntut banyak hal pada si dia. Ini akan menjadikanmu terkesan selalu menuntut banyak hal dan lama kelamaan juga si dia juga bakal jenuh.

Memperlakukan Teman-temannya Seperti Teman Sendiri

Meskipun dari segi pertemanan kamu berbeda dengannyam Bukan berarti kamu membatasi diri dengan pertemanan di ruang lingkupnya. Kamu juga bisa memperlakukan mereka dengan sikap yang sopan atau ramah saat bertemu mereka layaknya kamu bertemu dengan temanmu sendiri. Ini juga akan membuat si dia makin terpesona sebab pertemanan juga menjadi hal yang penting seperti halnya asmara. Bagi Cowok, Solidaritas pertemanan itu sangat tinggi pada umumnya. Maka semakin kamu bisa berbaur dan santai dalam pertemanannya, Kamu juga akan semakin diperjuangkan si dia.

Sikap Cewek yang Pede dengan Penampilan diri Sendiri

Insecure terkadang menjadi hal yang sensitif bagi cewek. Cewek sendiri dikenal dengan rasa Insecure yang kuat terhadap penampilan ataupun fisik. Mungkin kamu bisa kesampingkan hal yang sebenarnya tidak terlalu krusial. Selama Kamu nyaman dan senang dengan penampilan kamu tanpa memerdulikan kata orang maka si dia juga semakin menghargai kamu yang bisa bersikap apa adanya seperti menerima diri kamu apa adanya.