Advertisement

Tanggapan Wirda Mansur Usai Ayahnya Menolak Punya Menantu WNA

Potret Yusuf Mansur bersama sang Putri, Wirda Mansur (Instagram: @wirda_mansur)
Potret Yusuf Mansur bersama sang Putri, Wirda Mansur (Instagram: @wirda_mansur)

Berita Medan – Ustadz Yusuf Mansur ditanyai mengenai kriteria pasangan untuk sang putri, Wirda Mansur. Ia akui tak punya kriteria khusus.

Akan tetapi Ustadz Yusuf Mansur meminta kepada sang putri untuk mencari pria yang tak mengandalkan orang tua. Ia berharap punya mantu yang mau berkembang dalam segala hal.

“Saya bilang sama dia cari yang mau berkembang, Cari yang tidak ngandelin orang tuanya, Cari yang tangguh mentalnya. Bukan seberapa dia adanya, seberapa dia punyanya, karena gampang kalau dia punya semangat segala macam. Tapi kalo ngandelin orang tua susah,” Pungkasnya dikutip melalui detikHot.

Kemudian, Yusuf Mansur menambahkan ia ingatkan Wirda Mansur untuk sebaiknya tak menjalin hubungan dengan orang luar negeri. Ini dikarenakan Sang Ayah punya alasan akan hal tersebut.

Yusuf Mansur merasa jika mantunya dari luar negeri, Bakal ada perbedaan kultur yang mencolok. Ia juga sambil bergurau mengatakan soal postur tubuh yang juga berbeda.

“wah kalau itu(Pasangan WNA) sayang enggak setuju. Kami enggak pengin punya mantu orang luar. Kali Foto enggak sebanding (tingginya),” kata Ustadz Kondang tersebut.

“Perbedaan culture juga, Mendingan yang indonesia sajalah,” sambungnya.

Wirda Mansur yang berada di lokasi yang sama juga diminta tanggapan mengenai ucapan sang ayah tersebut. Ia merasa terkait jodoh atau pasangan itu biar Tuhan saja yang merencanakan.

“Wallahualam,” Ucap Wirda.