Membanggakan ! Indonesia Raih 2 Medali Emas di Paralimpiade, Jokowi Sangat Gembira

  • Bagikan
Jokowi Gembira
Jokowi Dalam Panggilan Video Bersama Atlet Paralimpiade yang Sukses Peroleh Medali Emas (Youtube Sekretariat Presiden)

Medan Hari Ini – ┬áMelalui Panggilan Video Pada Minggu, 5 September 2021, Presiden Joko Widodo mengucapkan Apresiasi dan Selamat kepada Atlet bulutangkis tanah air yang sukses hadiahkan medali di Paralimpiade Tokyo 2020 Untuk Indonesia.

“Ini Kabar yang Sangat,sangat,sangat, sangat menggembirakan. Sangat membuat kita semua bangga. Setelah 41 tahun kita dpat peroleh kembali emas di paralimpiade. Dan Langsung peroleh 2 emas sekaligus,” Tuturnya dalam video Youtube Sekretariat Presiden.

Perlu diketahui, Emas yang dimaksud Jokowi yaitu medali emas yang diperoleh pasangan Khalimatus Sadiyah dan juga Leani Ratri Oktila di Kategori Ganda Campuran Para-Badminton.

Jokowi mengatakan bahwa ia tak dapat berkomentar banyak, Ia merasa ini merupakan penampilan yang baik dan luar biasa.

Ia juga mengatakan bahwa ia ikut merasa tegang sewaktu pertandingan keduanya berjalan. Belum lagi saat Khalimatus/Ratri bermain dan hampir mengalami kekalahan di set kedua. Syukurnya, Pasangan ganda tersebut sukses peroleh kemenangan di permainan kedua dan raih kemenangan 2 set sekaligus.

“Sekali lagi selamat untuk semuanya. Untuk Ratri, Untuk Khali, Harry dan juga untuk Pak Sapta selaku pelatih juga komandannya, Rekan baik saya, kawan baik saya, Terima kasih semuanya.” Pungkas Jokowi.

Senny Marbun Ketua National Paralympic Comittee (NPC) Indonesia juga terlihat ikut dalam Panggilan video tersebut dan ikut berteerima kasih pada Jokowi atas dukungan dan aprsiasi yang telah diberikan. “Kami berangakt ke Tokyo atas restu Bapak Presida dan Seluruh Rakyat Indonesia, Untuk bisa memperoleh prestasi yang luar biasa ini,” Ucapnya.

Pada Akhir Panggilan, Jokowi Berjanji akan mengundang para atlet ke Istana, Saat mereka pulang ke Indonesia nanti.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *