Anaknya Diringkus Polisi Pasca Tawuran, Ibu Histeris

  • Bagikan
Tawuran Di Kota Medan
Ilustrasi Tawuran (REQNEWS)

Medan Hari Ini – Polisi berhasil meringkus 3 Pemuda yang ikut dalam aksi tawuran di Jala Kayu Putih, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Akibatnya, Seorang Ibu terlempar batu dan menyebabkan luka yang hebat di bagian mata.

Karena Anaknya diringkus polisi atas Aksi tawuran tersebut, Seorang ibu menangis histers. Petugas Polsek Medan Labuhan didampingi Ormas Ikatan Pemuda Karya Ransus Mabar ikut andil dalam meredam aksi tawuran tersebut.

2 kelompok pemuda yang melakukan aksi tawuran tersebut adalah kelompok Rusa Kutuk dan Tongkrongan Mabar City (TMC). Kepling 11 Mabar, Budiono menuturkan tawuran tersebut terjadi karena sakit hati karena salah seorang anggota kelompok tersebut dianiaya.

Adapun pelaku tawuran yang berhasil diamankan polisi antara lain berinisial FA (15) dari kelompok Rusa kutuk, II (15) Rusa Kutuk, serta DAS (22) dari Kelompok TMC, Warga Jalan Kawat II Kelurahan Tanjung Mulia Hilir. Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam dari pelaku seperti parang hingga belati.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *