Mantan Drummer Slipknot, Joey Jordison Tutup Usia

  • Bagikan
Mantan Drummer Slipknot, Joey Jordison Tutup Usia
Joey Jordison, Mantan Drummer Slipknot (RadioX)

Medan Hari Ini – Drummer kenamaan asal IOWA, Amerika Serikat tersebut yang pernah menjadi anggota Grup Band Slipknot kini dikabarkan tutup usia pada usia 46 tahun. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh pihak keluarga melalui sebuah media musik, Loudwire.

“Dengan Hati yang sedih kami ingin menyampaikan bahwa Joey Jordison, Drummer produktif dan juga sebagai seorang seniman dan musisi telah tutup usia dengan tenang dalam tidurnya pada 26 Juli 2021 dalam usia 46 tahun,” tulis di situs Loudwire.

Keluarga mengenanga drummer tersebut sebagai sosok yang lembut, pintar dan juga baik hati. Mereka mengerti kecintaan Joey Jordison akan musik.

“Kabar Joey Jordison Meninggal ini Menjadikan kami semakin sedih dan hampa yang begitu mendalam. Bagi mereka yang mengenal Joey, Anda pasti paham personalnya, kecerdasannya, kelembutan hingga kemurahan hatinya akan keluarga dan musik,” terang keluarga.

Pihak keluarga sendiri juga meminta untuk seluruh pihak untuk memberikan privasi. Hal ini juga menjadikan pemakaman Joey akan dilangsungkan secara tertutup.

“Segenap Keluarga Joey, Kami memohon kepada teman-teman,fans hingga awak media untuk menghargai privasi dan ketenangan. Yang kami perlukan selama kondisi yang sulit ini.” Tutur mereka.

“Pihak keluarga akan menyelenggarakan prosesi pemakaman secara tertutup dan meminta media serta publik untuk memenuhi permohonan kami,” Lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Joey Jordison sendiri merupakan salah satu pendiri Band Slipknot yang dikenal sebagai Band Cadas dan dikenal militan di Amerika Serikat tersebut.

Usai dari Slipknot, Joey dikabarkan mendirikan Scar Martyr, dan juga Vimic yang bergabung sementara dengan band Minstry di tahun 2018.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *