Resmi, Linkin Park Lantik Emily Armstrong Sebagai Frontman. Album dan Jadwal Tur Terbaru sudah Rilis !

Potret Personil dan Album Cover Terbaru Linkin Park
Potret Personil dan Album Cover Terbaru Linkin Park

Medanhariini.com – Resmi, Grup Musik Rock Bintang asal California, Linkin Park baru saja mengumumkan Frontman baru mereka. Sosok tersebut merupakan seorang vokalis wanita Ex- Band “Dead Sara”, Emily Armstrong. Dilantiknya Emily Armstrong tersebut menggantikan posisi Almarhum Chester Bennington yang telah meninggal pada Juli 2017 silam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark)

Mike Shinoda menuturkan bahwa ia merasa karakter suara wanita tersebut pantas dan cocok untuk melantunkan lagu-lagu dari Linkin Park. “Ketika saya mulai mendengar suara Emily di berbagai kesempatan, itu adalah pertama kalinya otak saya menerimanya sebagai lagu Linkin Park,” ucap Mike Shinoda melalui Loud Wire dalam waktu lalu.

Dengan resminya Emily di rekrut Band dengan single “Crawling” nya, Tak ketinggalan juga sosok drummer baru yang juga bergabung di grup band rock mega tersebut. Adalah Colin Brittain yang mengisi posisi drummer.

Personil Linkin Park Terbaru - Rolling Stones
Personil Linkin Park Terbaru – Rolling Stones

Hal ini juga menjadikan langkah Linkin Park semakin Sat-set dalam berkarya lagi usai sempat vakum. Mereka juga mengumumkan perilisan single terbaru yang berjudul The Emptiness Machine yang masuk dalam list lagu di album terbaru mereka, From Zero.

Lanjut, Mereka juga mengumumkan Tur dunia mereka dengan headline From Zero World Tour 2024 yang akan perdana dimulai di Los Angeles dan New York pada 11 dan 16 September 2024.

Setelah itu mereka akan melanjutkan tur mereka ke Eropa untuk menyambut euphoria para fans mereka di Hamburg pada 22 September dan London di tanggal 24 September. Berlanjut lagi ke Seoul untuk tur di wilayah Asia pada 28 September. 11 November mereka akan mengguncang Bogota dan masih ada sejumlah kota atau negara yang akan mereka datangi dalam kabar yang belum terpublikasi.

Berikut Set List lagu terbaru Album From Zero yang sudah bisa anda dengarkan di Platform Streaming musik kesayangan Anda mendatang :

1. From Zero
2. The Emptiness Machine
3. Cut The Bridge
4. Heavy Is The Crown
5. Over Each Other
6. Casualty
7. Overflow
8. Two Faced
9. Stained
10. IGYEIH
11. Good Things Go