Indeks

2 Wanita Tewas dicor di Bekasi Ditemukan Usai Keluarga Lacak GPS

Potret Coran yang menjadi lokasi dibunuhnya 2 wanit berinisial H dan Y di bekasi (Kompas)
Potret Coran yang menjadi lokasi dibunuhnya 2 wanit berinisial H dan Y di bekasi (Kompas)

Berita Medan 2 Wanita yang dibunuh lalu dicor di sebuah rumah yang berlokasi di Harapan Jaya, Bekasi, Jawa Barat ditemukan usai dilacak pihak keluarga melalui GPS ponsel korban.

“Dari salah satu anaknya yang mungkin mengerti tentang sandi atau alamat Goog;e ibunya yang pakai hp ibunya yang pakai HP dia coba cari dari situs. Dari GPS titik terakhir HP,” Tutur Purwo Darmanto selaku Ketua RT 11 pada Selasa (28 Februari 2023).

2 Wanita yang berinisial Y (48) dan H (47) diketahui pergi dari rumah pada Minggu (26 Februari 2023). Sedangkan pihak keluarga melakukan pencarian melalui GPS pada Senin (27 Februari 2023).

“Dari hari Senin (Pencarian), Lapornya ke Polres, Minta ke Polres, lalu Polres diarahin ke Kelurahan, Kelurahan ke RW, RW baru telepon ke saya. Jadi dia nggak langsung ke Saya,” Tutur Purwo.

“Pas itu istrinya sampaikan dia hilang terakhir keliatan di titik area sini,” lanjutnya.

Purwo melanjutkan pihaknya juga sudah mengecek CCTV. Dari hasil pantauan CCTV, diketahui H dan Y mendatangi lokasi tersebut pada Minggu Sore (26 Februari).

“Sejak tanggal 27 malam jam setengah 8 saya datang ke lokasi dengan diceritakan kejadian peristiwa hilangnya 2 orang. Maka saya minta tim saya untuk coba cek CCTV-nya, dari kita minta (cek) Senin malam, dirunut Senin pagi sampai senin siang ternyata gak ada aktivitas,” tuturnya.

“Lalu minggu-nya dari pagi hingga sore, nah sore dimulai terlihat bahwa ada Pak Permana masuk satu motor dan satu motor dan ibu-ibu dua masuk satu motor sambungnya.” Pungkasnya.

 

Exit mobile version