Advertisement

Ronaldo Resmi Gabung ke Al Nassr, Sempat Ingin Balik Real Madrid

Potret Christiano Ronaldo yang tengah pegang Jersey Klub asal Arab Saudi, Al Nassr (Instagram @cristiano)
Potret Christiano Ronaldo yang tengah pegang Jersey Klub asal Arab Saudi, Al Nassr (Instagram @cristiano)

Berita Medan – Bintang Sepak Bola Dunia, Christiano Ronaldo, kabarnya berharap dapat bisa bergabung bersama grup mantannya, Real Madrid. Akan tetapi tak terbendung, dan ia berlanjut ke Al Nassr.

Ronaldo sempat kembali ke Real Madrid setelah menyelesaikan kontraknya bersama Manchester United. Sempat diketahui ia berlatih di markas latihan El Real usai taersingkir dari Piala Dunia 2022.

Klub yang memiliki nama lain Los Galacticos menjadi klub spesial bagi Ronaldo. CR7 pernah berjuang untuk klub tersebut pada 2009-2018 dan tercatat menelurkan 450 gola dalam 438 pertandingan, serta memenangkan 2 predikat La Liga dan 4 gelar Liga Champions.

Mengutip dari Laporan Marca melalui Sport.Detik, Christiano Ronaldo sempat berkeinginan bisa bergabung ke Los Blancos. Akan tetapi Real Madrid tak kunjung mengirimkan tawaran kepadanya.

Masih belum ada panggilan dari Real Madrid untuk mengabulkan impiannya bertahan di klub top eropa. Penggaet lima Ballon d’Or tersebut dikabarkan ditolak banyak klub-klub kontestan Liga Champions sebelumnya disaat masih hangat isu hengkangnya ia dari Manchester United.

Tawaran kepada dirinya justru datang dari Arab Saudi. Klub bernama Al Nassr menawarkan kontrak selama 2 setengah musim dengan nilai fantastis, 200 Juta euro (3,3 triliun) per tahun.

Sah, Christiano Akhirnya menerima tawaran dari Al Nassr dan minggat ke Arab Saudi. Rencananya ia akan resmi diperkenalkan ke hadapan pecinta Al Nassr pada Kamis (5 Januari 2023).