Faktor Jenazah Vanessa Angel Terlempar 3 Meter dari Mobil

  • Bagikan
Vanessa Angel Meninggal
Unggahan Story mengenai Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi sang Suami (Instagram : gosipVirall)

Medan Hari Ini – Dunia Selebritis digemparkan dengan kabar duka dari Pasangan Artis ini, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Mereka dinyatakan meninggal dunia pasca kecelakaan yang menimpa mereka saat diperjalanan menuju Surabaya. Kecelakaan terjadi pada sekitar pukuk 12.30 WIB.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AKS Lombok Info (@aks_lombok_info)

Dalam kejadian tersebut dipastikan Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia, Sesuai konfirmasi dari pihak kepolisian. Selain pasangan tersebut, terdapat 3 orang penumpang lainnya yang ada dalam mobil tersebut termasuk supir.

“5 Penumpang, 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka,” tutur Kombes Pol Gatot Repli Handoko selaku Kabid Humas Polda Jawa Timur.

“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dengan alamat Diamond 1/71 Srengseng Jakarta Barat dan juga Vanessa Adzania dengan alamat yang serupa,” sambung Gatot.

Berikut Fakta dan faktor dari Laka-Lantas yang mengakibatkan pasangan suami istri ini meninggal dunia.

Sisi Kiri Mobil Rusak Parah Akibat tabrak Pembatas Tol

Dilansir dari TribunNews, Kombes Pol Latif Usman selaku Dirlantas Polda Jawa Timur beberkan faktor mobil alami kecelakaan, Supir akui mengantuk sehingga secara refleks ia banting stir ke kiri dan akhirnya menabrak pembatas tol yang terbuat dari beton pada sisi kiri mobil.

Selain itu, Mobil yang jenis SUV berwarna putih tersebut mengalami kerusakan parah di sisi kiri dan juga depan serta bagian atap kabin mobil.

Vanessa Angel di Posis Kursi Tengah dan Bibi di Kursi Depan

Berdasarkan keterangan dari Kombes Latif Usman, Sewaktu kecelakaan tersebut, Vanessa Angel berada di kursi penumpang bagian tengah, Sedangkan sang suami berada di kursi penumpang bagian depan. “Jadi yang rusak parah itu sebelah kiri yang mana kebetulan sang suami berada di kursi depan sedangkan Vanessa dibelakang nya juga parah,” Sambungnya.

“Jadi 2 orang meninggal dan 1 luka berar, 2 luka ringan termasuk anaknya dan perempuan,” Ungkapnya. Sebelumnya hal ini juga diamini dengan adanya postingan story dari akun instagram milik Bibi Andriansyah.Terlihat ia berada di mobil yang sedang mereka tumpangi dan Bibi sendiri berada di bagian depan tepat disebelah supir. Sedangkan Vanessa sendiri terlihat tengah tertidur di kursi penumpang bagian tengah.

Supir Merasa Kelelahan Hingga Mengantuk

Kecelakaan tersebut difaktori oleh sang supir yang merasa kelelahan hingga mengantuk. Hal ini juga diperkuat dengan kondisi jalan tol yang saat itu tak terdapat belokan dan juga kontur jalan yang sama sekali mulus, Pun cuaca juga terlihat cerah.

Berdasarkan keterangan sang supir, Kecelakaan yang merenggut 2 nyawa tersebut terjadi akibat ia yang merasa lelah. “Pengakuan awal, Supir dalam keadan mengantuk dan lelah, makanya terjadi kecelakaan itu,” terang Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dikutip dari Kompas.com.

Faktor Jenazah Vanessa Angel yang Terlempar Jauh

Berdasarkan keterangan Kombes Pol Latif, Mobil dengan seri Mitsubishi Pajero Sport dengan Plat B-1264-BJU dengan penumpang 5 orang termasuk supir tersebut melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya. Usai tiba di KM 672.400/A, Mobil oleng ke sisi kiri bahu jalan dan akhirnya menabrak pembatas jalan yang berbahan beton.

Akibat benturan keras tersebut, Sang supir membanting balik stir ke  arah kanan hingga membuat mobil terpental dari titik benturan sejauh 30 meter hingga memasuki lajur cepat.

“Jenazah yang ditemukan diluar mobil, Vanessa Angel sejauh 3 meter dari kendaraan yang ditumpangi.” Pungkasnya.

Sedangkan Jenazah sang suami berada di tempat duduknya yang berada tepat disebelah kiri supir.

“Suami masih berada didalam karena masih mengenakan sabuk pengaman, Sedangkan Vanessa Angel sendiri tak mengenakan Sabuk pengaman dan duduk di sebelah kiri,” Tuturnya.

Kecelakaan tersebut diduga  terjadi karena faktor kecepatan mobil yang mana keadaan mobik diperkirakan dalam manuver atau kecepatan tinggi.

“Dilihat dari kondisi kerusakan, Mobil diperkirakan dalam kecepatan 100 Km per jam, tapi berdasarkan hasi pelaksanaan penyidikan akan kami lihat lagi pergerakan kendaraan. Kami akan bisa menyimpulkan kecepatan pastinya berapa,” Tutupnya.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *