Luhut Binsar Pandjaitan Calonkan Presiden 2024, Dideklarasikan di Medan

  • Bagikan
Luhut Pandjaitan Mencalonkan diri Sebagai Presiden
Luhut Pandjaitan (CNBC Indonesia)

Medan Hari Ini – Usai Puan Maharani sebelumnya dideklarasikan di Palembang di Sumatera Selatan, Ada juga Luhut Binsar Pandjaitan mencalonkan Presiden yang dideklarasikan di kota Medan. Sejumlah pendukung memberi tajuk tersebut dengan “Sahabat Luhut for Presiden 2024” pada Kamis (28 Oktober 2021).

Menteri Komunikasi Maritimi dan Investasi tersebut memilih maju untuk menjadi calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Dikutip dari Suarasumut.id melalui Suarasumsel.id, Toni Togatorop selaku Ketua Deklarasi Sahabat Luhut For Presiden RI 2024 menyatakan bahwa Luhut telah mendedikasikan dirinya untuk rakyat, “Beliau Putra terbaik bangsa yang dianugerahkan Tuhan untuk Indonesia dan wajib kita dukung. Kita yakin beliau mampu menggantikan Presiden Jokowi di Pilpres 2024 mendatang,” Tuturnya.

Uniknya, Deklarasi tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan dirinya sendiri. Ia beropini ini dari rakyat, maka tak perlu persetujuan orang yang didukung, Adalah Luhut.

“Beliau enggak tahu, Deklarasi ini dari rakyat. Diawali dari warung-warung kopi dan kita deklarasikan,” Ujarnya.

Mereka juga mengamini bahwa mereka tak perdulikan tanggapannya mengenai deklarasi yang mereka laksanankan. “Kalaupun beliau begitu dengan berbagai alasan ya apa boleh buat. Kami yakin bahwa semangat ini akan tetap tersebar ke masyarakat lain,” Ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *