Facebook Akan Ganti Nama Pekan Depan

  • Bagikan
Facebook yang Akan Berganti Nama
Miniatur Facebook (Medcom)

Medan Hari Ini – Media Sosial yang didirikan Mark Zuckerberg ini merupakan Media Sosial yang sangat populer hingga kini. Akan tetapi, Facebook Akan Ganti Nama Pekan Depan dan menjadikan akhir dari nama yang sejak ada dari tahun 2004 ini.

Pergantian nama Facebook sendiri diisukan untuk menyambut fokus terbaru mereka dalam mendirikan ruang digital metaverse. Dimana metaverse sendiri merupakan ruang lingkup virtual bersama yang dapat diakses oleh pengguna secara online.

Dilansir dari The VergeBerdasarkan sumber yang mengetahui akan rencana perubahan nama Facebook bertepatan dengan konferensi tahunan Connect di 28 oktober mendatang.

Sayangnya, Menurut sumber yang sama, Perubahan nama tersebut bisa saja lebih cepat dari yang diprediksikan.

Rencana dalam penggantian nama Facebook ini dilakukan demi membentuk citra baru yang mana saat ini Facebook masih dianggap sebagai salah satu dari banyak produk yang menaungi WhatsApp, Instagram, Oculus, dan yang lainnya.

Baru-baru ini, Mereka juga membuka lowongan pekerjaan sekitar 10 ribu orang untuk bisa mengoperasi produk hardware konsumer seperti Kacamta AR yang dianggap Mark akan bisa populer seperti smarphone saat ini.

“Kami akan bertransisi secara efektif dari orang-orang yang melihat kami sebagai perusahaan media sosial menjadi perusahaan metaverse,” Tutur Mark.

Pihak mereka saat ini masih belum menanggapi isu terhadap perubahan nama tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *