Fakta Menarik Lisa Blackpink, Primadona Kpop yang Berdarah Thailand

  • Bagikan
Lisa Blackpink
Lisa Blackpink yang menjadi salah satu Primadona Penggemar Kpop (IDNTimes)

Medan Hari Ini – Lisa Blackpink merupakan sosok idola dan primadona di berbagai negara dengan sejumlah talentanya seperti berdansa dan menyanyi serta parasnya yang cantik. Berikut ulasan seputar Fakta menarik dari Lisa Blackpink.

Blackpink sendiri merupakan idol grup yang sangat populer dan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Blackpink berada dalam Manajemen YG Entertainment, Manajemen yang menaungi sejumlah idol grup terkenal seperti 2NE1. Blackpink sendiri beranggotakan Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo.

Lisa Blackpink merupakan salah satu anggota yang menjadi primadona penggemar Kpop namun uniknya ia sendiri bukan berasal dari Korea. Itu berkat gerakan tariannya yang kerap viral di jagat maya.

Disisi lain, Lisa merupakan salah satu penyanyi yang memiliki pendapatan yang sangat fantastis yaitu sebesar Rp 199 Miliar. Baru-baru ini juga Ia menuai kontroversi usai dikritik mengenai video klip lagunya yang berjudul “Money” tersebut dianggap melakukan perampasan budaya. Kejadian ini juga berujung dengan permintaan maaf yang langsung disampaikan oleh Lisa Blackpink sendiri.

Penyanyi berusia 24 tahun ini juga memiliki sejumlah prestasi yang gemilang. Berikut Fakta Unik Lisa Blackpink.

Biografi Lisa Blackpink

Lisa Blackpink
Pesona Lisa yang Menjadi Penggemar Tertarik (Instagram: @lalisa.blackpink)

Lahir dengan nama Pranpriya Monoban yang merupakan Warga negara Thailand. Lisa sendiri merupakan wanita keturunan Thailand-Swiss dimana ia dapatkan dari ayahnya yang berdarah Swiss.

Lisa Blackpink lahir pada 27 Maret 1997 di bangkok. Lalu orang tuanya memutuskan untuk mengganti namanya dengan Lalisa yang memiliki arti diberkati atas nasihat dari seorang peramal. peramal tersebut nama tersebut akan memberikan kemakmuran.

Pribadi Lisa Blackpink

Lisa Blackpink
Lisa yang memiliki Personal di dalam maupun luar panggung (IDNTimes)

Lisa Blackpink pernah disebut bahwa kepribadian yang ia miliki di atas panggung sangat berbanding terbalik dengan luar panggung. Saat diatas panggung, Lisa merupakan ratu dansa yang memiliki sifat yang tajam dan mengguncang atmosfer panggung. Karakternya yang kuat dan tajam begitu terlihat saat ia Perform diatas panggung.

Sedangkan diluar panggung, Ia begitu lembut dan imut. Personalnya yang lucu tersebut tak luput dari ciri khas aegyo nya. Hal tersebut juga pernah terlihat saat ia berada di Real Man 3, Salah satu Acara Variety show di Korea. Pada saat itu ia terlihat mendapati sebuah serangga dikamarnya. Akan tetapi ia juga tak ingin menyakitinya, lantas ia menyapunya dengan lembut dan perlahan.

Member Non Korea Pertama di YG Enterteinment

Lisa merupakan anggota non-etis Korea Pertama dari YG Entertainment yang memulai debut sebagai member girlband Blackpink yang bergabung pada Agustus 2016 lalu. Menariknya Lisa sendiri menguasai 5 bahasa yaitu Inggris, Jepang, Mandarin, Korea dan Thailand.

Saat kali pertama ia menjadi Trainee, Lisa sama sekali belum dapat berbagasa Korea. Ia hanya bisa mengucapkan salam dalam bahasa korea. Lalu beberapa member membantunya hingga ia fasih berbahasa Korea.

Berhasil Mengalahkan 4000 Kontestan

Lisa bergabung dengan YG Entertainment dengan mengikuti audisi di tahun 2010 di Thailand. Saat itu usianya masih menginjak 13 tahun, ia merupakan satu-satunya orang yang lulus dari 4000 pelamar.

Seorang penyanyi berbakat, Danny Im memuji kemampuan dari Lisa. Ia memuji Lisa atas Kepercayaan diri dan kepribadiannya diatas panggung dan saat ia diluar panggung.

Kerap Menjadi Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Sosok Lisa Blackpink yang Mempesona (Grid.id)

Selain dari Tarian dan Suaranya yang menarik, Lisa Blackpink juga memiliki paras cantik sehingga membuat banyak fans terpesona. Ia juga sempat menempati posisi kedua di ajang The Most Beautiful Faces of 2020.

Ia juga menduduki peringkat ke 41 di TC Candler’s Most Beautiful Faces 2016. ia Juga masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia di posisi 15 pada 2017 dan juga posisi ke 9 pada 2018.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *