Google Pixel 6 Rilis 19 Oktober

  • Bagikan
Google Pixel 6
Tampilan Terbaru Google Pixel 6 (Google)

Medan Hari Ini – Kabar gembira muncul dari Google yang resmi mengumumkan peluncuran 2 lini ponsel andalan mereka. Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro yang akan rilis 19 Oktober 2021 ini.

Acara peluncuran “Pixel Fall Launch” akan mengudara pada 19 Oktober 2021 pukul 10.00 waktu Amerika Serikat, Indonesia sendiri dapat menonton Live streaming tersebut di tanggal yang sama pada pukul 22.00 WIB.

Ini akan menjadi Launching yang sangat menarik sebab ini menjadi kali pertama bagi Google dalam memperkenalkan chipset besutannya sendiri ke perangkat selulernya.

Lini Ponsel yang akan ahadir  dalam bentuk chipset Tensor yang akan menempatkan Google yang sama dengan rivalnya seperti Apple.

Google menyatakan bahwa Pixel 6 dan Pixel 6 Pro akan menampilkan Tensor System on a Chip (SoC).

Google menciptakannya sebab memerlukan perangkat keras yang mampu memaksimalkan potensi dari AI (Kecerdasan Buatan) dan Machine Learning (Pembelajaran Mesin). Akan tetapi dari SoC ini hanya mampu meningkatkan kemampuan dalam terjemahan, dikte ponsel, dan teks yang mebantunya berjalan lebih mudah.

Selain Tensor sendiri, Modul keamanan Titan M2 akan disematkan di lini ponsel tersebu. Osterloh mengamini jika kedua ponsel tersebut sudah menggunakan Android 12 yang juga ditampilkan dalam Android Snow Cone.

Dilansir dari Neowin, lini ponsel tersebut akan menggunakan modul 5G besutan Samsung di lini ponsel tersebut. Bukan menggunakan Exynos 5123 buatan dari Qualcomm. apabila ini benar, maka ponsel ini sendiri merupakan ponsel pertama selain Samsung yang menggunakan modul modem dari Exynos.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *