Indeks
Gadget  

Resmi ! Ini dia Sosok iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, Layarnya Lempang !

Tampak iPhone 16, iPhone 16 Pro hingga iPhone 16 Pro Max dengan Material Bodi masih dari Titanium - Apple.com
Tampak iPhone 16, iPhone 16 Pro hingga iPhone 16 Pro Max dengan Material Bodi masih dari Titanium - Apple.com

Medanhariini.com – Sebuah “Pagelaran” Teknologi Megah dari raksasa teknologi yang dikenal dengan produk iPhone nya, Apple Event telah mengudara pada dini hari tadi. Dalam eventnya kali ini, Apple merilis iPhone 16,iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro hingga iPhone 16 Pro Max.

Dalam Pagelaran Teknologi ini pada pukul 00.00 WIB , Apple merilis iPhone 16 yang masih mengusung desain yang tak berbeda. Masih terbuat dari Titanium dalam 4 varian warna, Ada Natural, Hitam dan Putih serta varian warna terbarunya yang disebut Desert Titanium. Perusahaan yang dikepalai oleh Tim Cook tersebut juga mempresentasikan produk Apple yang lainnya seperti iOS 18, Airpods 4, hingga Apple Watch Series X.

Terlihat Apple A18 Pro pada tiap varian iPhone teranyarnya agar dapat men-support fitur Apple intelligance. Belum lagi Apple menyematkan ukuran layar dengan resolusi dan ukuran terbaru. dari yang sebelumnya 6,1 inch menjadi 6,3 inch. Dari ukuran 6,7 menjadi 6,9 inch. Ini diakibatkan Apple bakal menerapkan bezel yang jauh lebih tipis dari sebelumnya.

Tak lupa juga, Apple juga melakukan Upgrade di setiap lini iPhone. Walkhusus bagi iPhone 16 Pro Series nantinya akan menggunakan kamera 5x Telephoto Zoom, yang mana sebelumnya cuma ada di iPhone 15 Pro Max. Dengan kinerja A18 Pro Chip yang berukuran 3nm dengan 16 core neural engine  yang cepat dan efisien, Lagi, 6 core GPU yang membuat ray tracing nya meningkat 2x dari sebelumnya, Serta peningkatan kinerja CPU yang 15 persen lebih ngebut dibandingkan A17 Pro.

“Ditenagai dengan chip A18 Pro yang lebih kencang dan lebih efisien, Dibangun untuk Apple Intelligence, Iphone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max adalah iPhone paling canggih yang pernah kami buat,” Ungkap Greg Joswiak selaku SVP Worldwide Marketing Apple.

Bagi Klen yang Gak sabar kali dengan pesona terbaru iPhone 16 dan produk Apple terbaru lainnya, Anda dapat mengunjungi tautan berikut Opsinya:

Nonton Streaming Apple Event 2024 Via Apple.com

Anda dapat menonnton melalui laman resmi Apple sendiri melalui browser Anda. Cukup mengetikkan Apple.com, Anda dapat langsung terarah ke laman resmi Apple. Anda juga dapat melakukan pencarian melalui pencarian google dengan kata kunci yang sama. Jika Anda bingung, Anda bisa cukup klik Link Disini.

Nonton Streaming Apple Event 2024 Via Apple Tv

Jika Anda seorang Apple Fanboy, Atau peengguna setia produk Apple seperti iPhone, iPad,Mac ataupun Apple Tv, Anda dapat menontonnya menggunakan aplikasi Apple Tv yang tersedia. Jika belum tersedia, Anda cukup mengunduh nya secara gratis melalui App Store.

Nonton Streaming Apple Event 2024 Via Youtube

Cara Paling mudah, Anda dapat menyaksikan nonton online melalui Channel Resmi Apple. Anda bisa mengunjunginya melalui link Disini.

Exit mobile version