Indeks

Mantap, Ronaldo Cetak Gol Lagi Untuk Manchester United

Christiano Ronaldo (CR7)
Christiano Ronaldo Berhasil Akhiri Puasa Gol untuk musim ini, Pada Laga Liga Europa 2022 (Instagram/@manchesterunited)

Berita Bola – Christiano Ronaldo sukses akhiri puasa golnya sejak awal musim 2022/2023. Christiano berhasil meraih gol Penaltinya saat Manchester United berhadapan dengan Sheriff Tiraspol. Sorak fans pun bertabur kembali.

CR7 mengawali musim baru 2022/2023 dengan performa yang kurang baik. Christiano hanya memiliki kesempatan pada starter 3 kali dari 7 penampilannya di seluruh pertandingan.

Keterbatasan menit bermain ini berpengaruh terhadap sumbangan gol Ronaldo. Bintang Portugal tersebut belum bisa menjotos lawan ataupun setidaknya memberi assist.

Bomber berusia 37 tahun tersebut sampai saat ini menjadi korban Bully dengan sebutan CR007. Yang mana kata tersebut berarti 0 gol, 0 Assist dari 7 pertandingan.

Namun, gol yang dinanti Christiano terkabul saat ia tengah bermain di pertandingan ke 8 dalam musim ini. Ia turun sebagai starter pada  saat Red Devil hijrah ke kandang Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Liga Europa, Jumat (16 September 2022).

Manchester United unggul di awal melalui cetakan Jadon Sanchi di menit ke-17. Red Devil sukses mencetak gol melalui penalti 6 menit sebelum Break Time. Lanjut, Diogo Dalot terjebak di kotak penalti yang menyebabkan pelanggaran.

Christiano Ronaldo didepak menjadi eksekutor penalti Manchester United. Christiano berhasil menelurkan gol ke pertahanan Sheriff.

Dikutip Melalui Sport.Detik, Opta mencatat, ini adalah gol ke 699 bagi Pemain peraih 5 Ballon d’Or pada level klub. CR7 sukses membajak 124 klub di seluruh pertandingan di sepanjang karirnya.

Christiano Ronaldo juga menabung gol di Liga Europa untuk kali pertama. Perlu 19 tahun, 11 bulan dan 27 hari bagi eks Juventus dan Real Madrid  tersebut untuk bisa meraih gol di “Liga Malam Jumat” sejak debut profesionalnya.

Exit mobile version