Berita  

Rumah di Jalan Pelita II Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran di jalan Pelita II Medan
Ilustrasi Kebakaran (Pontas.ID)

Medan Hari Ini – Terjadi lagi, Kebakaran di Kota Medan pada Sabtu Sore (25 Juni 2022). Kini si jago merah melalap 2 unit rumah permanen yang berlokasi di Jalan Pelita II, Gg Natio, Lingk III, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan.

Dikutip dari Deli.Suara.com, Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.06 WIB. Ketika itu, api yang berawal dari salah satu rumah warga dengan cepat merambat kerumah sebelahnya.

Petugas dari Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan yang menerima laporan kebakaran tersebut, Dengan sigap menerjunkan sejumlah pasukan pemadamnya. Usai satu jam bertarung dengan si jago api, Kebakaran pun akhirnya berhasil dijinakkan pada pukul 16.00 WIB.

Ronald Sihotang, Selaku Manager Pusdalapos-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan menyebutkan tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Kemudian, Dampak dari kebakaran tersebut menyebabkan kerusakan kisaran 80 persen pada rumah kedua, Sambungnya.

“Belum bisa dipastikan sebab kebakaran tersebut, Saat ini pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Korban jiwa atau meninggal nihil,” Pungkasnya.