Indeks

Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Terungkap

Foto Prawedding untuk Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono (Instagram Kaesang)
Foto Prawedding untuk Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono (Instagram Kaesang)

Berita Medan Terkini – Dalam waktu dekat ini, Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono akan berlangsung di akhir pekan ini. Mereka telah menyebar sekitar 3000 undangan dalam Pesta pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Salah dua diantara yang menerima undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono adalah Hotman Paris beserta putranya, Frank Hutapea.

Hotman Paris terlihat tengah mengunggah undangan tersebut ke akun Instagramnya. Terlihat bentuk fisik dari undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Namun dalam unggahannya tersebut, Hotman paris tak menulis “Caption” apapun. Dia hanya “memamerkan” undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Sontak Netizen yang melihatnya tak luput mengomentari undangan pernikahan mereka yang terkesan sederhana tersebut.

“Sekelas acara putra presiden aja kartu undangannya masih tampak sederhana, benar2 panutan banget presidenku dan keluarganya ini,” Tulis salah satu akun yang mengomentari.

“Salut banget sekelas mereka sederhana banget undangannya,” ucap akun lainnya.

“ini sederhana banget sih undangannya nggak neko-neko kayak jaman,” unggah akun @ieutrd***.

“Seriusan nanya kalo kondangan ke anak presiden kira2 boleh bungkus prasmanannya gak ya,” tutur akun @uytr***

Saat ini diketahui kedua calon mempelai tengah menjalani masa pingitan. akan tetapi momen tersebut tak sepenuhnya dijalankan Kaesang sesuai dari makna aslinya.

Hal itu disebabkan  Kaesang menjalani masa pingitan, Namun Kaesang tetap gencar bekerja. Lantas sang Ayah, Presiden Joko Widodo Tertawa saat menjawab.

“Dipingit di Jakarta, di kantornya di Jakarta, Yang mingit kantor. Kerja terus gimana? Minggu-minggu tadi saya telepon juga masih kerja” Jawab Jokowi yang disertai tawa saat ditemui Soga danar Hadi, dikutip dari detikJateng.

Sampai saat ini, Jokowi mengonfirmasi bahwa persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah 99%. Persiapan pernikahan sang putra bungsunya berjalan lancar dan mulus saja.

“Ya ini. Tadi saya ikut rapat terakhir persiapan pernikahan. Kaesang dan Erina yang nanti Insya Allah akan dilaksanakan akad hari sabtu tanggal 10 Desember di Yogyakarta. Lalu untuk tasyakuran diadakan di Solo tanggal 11 dari pagi hingga malam. persiapannya tadi sudah 99%, Alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik,” Tutur Presiden Jokowi.

Exit mobile version