Indeks

Pesawat Tabrak Apartemen di Amerika Serikat, Seluruh Penumpang Tewas

Sebuah pesawat bermesin tunggal menabrak multi-family house di dekat bandara di daerah New Hampshire, Amerika Serikat. Ilustrasi. (REUTERS/WASHINGTON ALVES)
Sebuah pesawat bermesin tunggal menabrak multi-family house di dekat bandara di daerah New Hampshire, Amerika Serikat. Ilustrasi. (REUTERS/WASHINGTON ALVES)

Berita Medan Terkini  – Sebuah Pesawat bermesin tunggal menabrak sebuah gedung apartemen di dekat bandara di negara bagian New Hampshire, Amerika Serikat.

Dalam insiden tersebut, seluruh penumpang dinyatakan tewas. Bangunan hunian di Kota Keene yang ditabrak pesawat tersebut lantas terbakar, namun tak ada seorang pun yang mengalami luka-luka.

“Tak ada korban luka di gedung multikeluarga. Namun sayangnya mereka yang ada di pesawat seluruhnya tewas,” Ungkap Otoritas Kota Keene dalam sebuah potingan Facebook pada Jumat (21 Oktober 2022) malam.

Mereka mengklaim Administrasi Penerbangan Federal (FAA) AS telah diberi laporan atas insiden pesawat tabrak apartemen di AS tersebut.

“Rincian (Informasi) tambahan akan dirilis saat tersedia,” Tutur Otoritas Kota Keene, Dikutip dari Kompas.com melalui AFP.

Steve Tenney selaku Kapten Polisi Kota Keene mengungkap kepada NBC10 Boston, bahwa masih belum diketahui ada seberapa banyak orang yang ada dalam pesawat tersebut.

Salah seorang warga bernama Scott Gauthier yang saat itu menjadi saksi mata mendengar suara keras dan merasakan guncangan pada bangunan saat melihat ada pesawat menabrak apartemen di As tersebut.

“Saat saya keluar, seluruh gudang belakang sudah terbakar. Anda bisa merasakan kobaran api gedung layaknya Anda berdiri di samping api unggun,” Pungkasnya.

 

 

Exit mobile version