Indeks
Berita  

Lesti Kejora Dijaga Polisi Secara Ketat Usai jadi Korban KDRT

Lesti dan Rizky Billar

Berita Terkini – Lesti Kejora dikabarkan sudah selesai dirawat dari rumah sakit. Sebelumnya ia dirawat beberapa hari dirumah sakit setelah kejadian KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar.

AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan menuturkan bahwa Lesti Kejora mendapatkan pengamanan yang intens dari kepolisian usai pulang ke rumah.

Hal ini dilakukan demi mencegah terjadinya KDRT lagi  terhadap Lesti.

“Sementara ini Saudari L untuk cepat sembuh, Dari Kita Pantau untuk keamanannya, Peristiwa yang menimpa beliau agar tidak lagi terulang,” Ucap Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Pada Selasa (4 Oktober 2022).

Dikutip dari hot detik, Tim Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga telah melancarkan olah TKP di Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Oktober 2022. Lesti melaporkan Rizky Billar yang merupakan suaminya sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan KDRT.

Dalam keterangan di laporannya, Lesti mengaku sempat dibanting dan di cekik oleh Rizky Billar. Akar permasalahan rumah tangga mereka ini berawal dari Rizky Billar yang emosi sebab ketahuan berselingkuh.

 

Exit mobile version