Indeks

Ratu Elizabeth dan Kebiasaan Makannya yang Unik Dalam Masa Hidupnya

Ratu Elizabeth Minum Teh
Ratu Elizabeth yang Tengah Minum Teh (Getty Image)

Berita Medan Terkini – Ratu Elizabeth II dikabarkan mangkat pada usianya yang ke 96 tahun. Ratu Elizabeth diketahui memiliki kebiasaan makan yang terbilang unik hingga bahkan tergolong aneh dalam masa hidupnya.

Sebelumnya, Kabar duka menyelimuti negara inggris, Dimana Beliau tutup usia pada umurnya yang ke 96 tahun. Dalam semasa hidupnya, Ratu Inggris ini mempunya berbagai kebiasaan makan yang unik dan tergolong aneh.

Walaupun tergolong demikian, Mendiang Ratu Elizabeth II ternyata punya selera makan yang sederhana dan menyukai makanan tradisional khas negaranya sendiri. Menurut mantan juru masak kerajaan Inggris, Ia memiliki sejumlah kebiasaan makan yang unik, dan juga diungkap oleh berbagai sumber.

Dikutip melalui Food.Detik melalui Hello Magazin (09 September 2022), Berikut Fakta menarik dari Kebiasaan Cara Makan Ratu Elizabeth yang Unik Semasa Hidupnya :

Tidak Boleh Potong Roti Sembarangan

Ilustrasi Roti Sandwich Berbentuk Persegi Panjang (Lifestyle Kompas)

McGrady mengungkapkan bahwa dalam kerajaan dilarang untuk menghidangkan roti dalam bentuk kotak persegi maupun persegi panjang. Hal ini dikarenakan bentuknya layaknya seperti kotak atau peti mati.

“Saya diperintah untuk tidak memotong roti dalam bentuk kotak persegi ataupun persegi panjang, Sebab layaknya peti mati, yang mana kami berarti mendoakan Ratu Elizabeth sakit. Saya begitu berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan tersebut,” Ungkapnya.

Memesan Makanan Untuk Anjing-anjingnya

Ratu Elizabeth II Bersama Anjing-anjing kesayangan (Hans India)

McGrady juga mengungkap Semasa ia masih bekerja sebagai juru masak di Istana Buckingham,  Kue scones adalah menu wajib dalam agenda minum teh beliau setiap harinya.

“Setiap harinya acara teh ini dipenuhi dengan banyak makanan, seperti aneka buah, scones dan scones tanpa isian. Kendatipun, Ratu Elizabeth II mengatakan bahwa scone ini menu wajib pada saat di minum teh, Namun saya yakin sebenarnya dia tak begitu suka dengan teh. Karena dia tak pernah memakan scone,” Tutur Mcgrady.

Tak Menyukai Bawang Putih

Roast Garlic (Kibrispdr.org)

Salah satu fakta umum adalah hampir seluruh anggota di kerajaan Ingris terlihat tak pernah menyantap bawang putih.

Hal ini dikarenakan Ratu Elizabeth II tak menyukai rasa dari bawang putih itu sendiri. Peraturan ini telah ada dari dulu. Ini menegaskan bahwa tak boleh sedikitpun ada terkandung tambahan bawang putih dalam tiap sajian di kerajaan.

Kemudian bawang putih juga menimbulkan bau nafas yang kurang sedap dan akan mempengaruhi dalam berkomunikasi para bangsawan pada saat bertemu ataupun bertatap muka.

Suka Makan Menggunakan Wadah Plastik

Ratu Elizabeth (Shutterstock)

Beliau dikenal sebagai penggemar berat buah-buahan segar. Tak dipungkiri, Apabila dia makan pisang dia terlihat harus menggunakan pisau dan garpu, Yang menandakan segalanya harus disajikan dengan peralatan makan yang terbilang mewah.

Akan tetapi McGrady mengatakan bahwa sang Ratu tak begitu pusing dengan alat makan yang disajikan kerajaan untuknya.

McGrady pernah melihat sang ratu pada saat di Balmoral, Sang ratu terlihat sedang makan buah-buahan menggunakan wadah plastik berwana kuning seperti Tupperware.

Exit mobile version