Indeks

Mengharukan !! Putri Bill Gates Menikah Secara Islam

Jennifer Gates dan Nayel Menikah
Pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Secara Islami (Middle East 24)

Jennifer Gates, Putri Bill Gates dan Melinda Gates resmi menikah pada Jumat pada Jumat 15 Oktober 2021 bersama kekasihnya, Nayel Nassar.

Uniknya, Pasangan Putri Bill Gates melangsungkan pernikahan secara Islami dan sempat menggemparkan jagat maya. Pernikahan Jennifer dan Nayel sempat viral yang sempat dibagikan oleh pengguna Akun instagram @alafkarmagazine. Dalam foto tersebut tertulis sebuah keterangan berbahasa arab yang menjelaskan pernikahan Nayal dan Jennifer.

“Jennifer dan Nayel menikah di suatu peternakan kuda mewah milik Jennifer di Wetchester County, New York. Akad Nikah dilangsungkan di sebuah taman keluarga dengan luas 166 hektar, Yang juga terletak di utara Salem, New York,” Kutip di akun nya pada Senin (18 Oktober 2021).

“Akad Pernikahan dihadiri oleh tamu undangan dengan jumlah terbatas, Berbeda dengan resepsi pada Sabtu kemarin yang dihadiri sekitar 300 orang,” Tuturnya.

Dengan Wajah Bahagia, Jennifer dan Nayel Resmi menjadi suami istri dan tampil di hadapan tamu undangan. Mereka terlihat senyum bahagia dengan bunga mekar nan indah yang digenggam Jennifer.

Pasangan tersebut tampak begitu serasi bak pernikahan pangeran dan Tuan Puteri. Jennifer mengenakan gaun pengantin dengan sematan embroidery di bagian dada. Sedangkan Nayel terlihat tampan dan gagah dengan setelan hitam dengan sematan dasi kupu-kupu.

Di satu momen, Sempat terlihat sang ibu Jennifer, Melinda Gates terlihat sigap memperbaiki ekor gaun putih yang dikenakan Jennifer yang sempat tersangkut. Ini terjadi saat prosesi akad pernikahan saat mengiing Jennifer ke Altar pernikahan Jennifer mengenakan gaun dengan ekor yang sangat panjang. Selain itu, Jennifer terlihat sangat bahagia dengan dikelilingi sahabat-sahabat terbaiknya.

Exit mobile version